x

Rekap Pertandingan dan Klasemen LaLiga Hari Ini: Menangi El Clasico, Madrid Kudeta Barcelona

Senin, 2 Maret 2020 07:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
Rekap pertandingan dan klasemen LaLiga Spanyol hari ini Senin (2/3/20), kemenangan Real Madrid di El Clasico membuat mereka mengudeta Barcelona dari puncak.

INDOSPORT.COM - Rekap pertandingan dan klasemen LaLiga Spanyol hari ini Senin (2/3/20), kemenangan Real Madrid di El Clasico membuat mereka mengudeta Barcelona dari puncak.

Pada laga lanjutan pekan ke-26 LaLiga Spanyol 2019/20 yang berlangsung pada malam hingga dini hari tadi, terdapat lima partai panas yang baru saja dipertandingkan dan menghasilkan sejumlah kejutan.

Salah satunya tentu pertandingan big match bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Partai tersebut juga menjadi ajang kedua tim memperebutkan puncak klasemen.

Baca Juga

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah, berhasil memenangi duel El Clasico LaLiga Spanyol jilid pertama musim ini. Skuat Los Blancos sukses raih kemenangan dengan skor 2-0.

Tambahan angka penuh membuat Real Madrid berhasil mengudeta posisi Barcelona dari puncak klasemen. Kini, tim besutan Zidane tersebut unggul satu angka dari Barcelona yang berada di bawahnya.

Sementara di pertandingan lain, Atletico Madrid gagal mengudeta posisi Sevilla di peringkat ketiga setelah cuma bermain imbang 1-1 dengan tim juru kunci, Espanyol.

Atletico Madrid harus rela tergusur dari peringkat sebelumnya oleh Getafe, yang di pertandingan lain sukses menekuk tuan rumah Real Mallorca dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

Hasil Pertandingan Liga Spanyol pada Selasa (2/3/20):

Klasemen Liga Spanyol pada, Senin (2/3/20):

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolEl ClasicoLiga SpanyolBola InternasionalKlasemen

Berita Terkini