x

Deretan Pemain Muda Indonesia yang Bisa Jadi 'The Next' Bagus Kahfi

Rabu, 4 Maret 2020 16:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan deretan pemain yang diprediksi bisa jadi 'The Next' Amiruddin Bagus Kahfi. Siapa saja mereka? Simak.

Kabar kurang mengenakan baru saja mendera penyerang Garuda Select II, Bagus Kahfi, Selasa (03/03/20) malam waktu setempat.

Bertanding membela Garuda Select dalam laga kontra Reading U-18, Bagus Kahfi diketahui menderita cedera cukup serius di bagian kakinya.

Baca Juga

Kalau dilihat dari tayangan ulang, Bagus Kahfi jatuh tak sempurna usai melakukan duel udara dengan bek Reading U-18, Michael Stickland.

Kaki Bagus Kahfi salah mendarat dan dirinya pun harus ditandu ke luar lapangan pada menit ke-25. Belum ada kejelasan pasti seberapa parah cedera yang menimpa Bagus Kahfi.

Bahkan apa yang menimpa Bagus Kahfi langsung mendapat respons dari top skor sementara Liga Inggris 2019-20 Jamie Vardy.

Baca Juga

Striker Leicester City yang saat ini berada di puncak top skor Liga Inggris dengan 17 gol itu secara mengejutkan melakukan video call dengan Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi kemudian tak kuasa menahan rasa gembiranya dengan mengupload foto ketika di video call Jamie Vardy di story Instagramnya.

Bagus Kahfi bahkan saat ini menyandang daftar top skor sementara Garuda Select II dengan mengemas 16 gol sejauh ini dari rekan-rekannya.

Baca Juga

Kendati demikian, Indonesia tampaknya tak perlu takut akan kehilangan sosok Bagus Kahfi yang diprediksi mengalami cedera cukup parah dan akan absen lama.

Berikut ini deretan pemain muda Indonesia yang bisa menjadi 'the next' Bagus Kahfi, baik untuk Garuda Select maupun Indonesia di masa depan.

Subhan Fajri

Penggawa Garuda Select jilid II asal Aceh, Subhan Fajri.

Penyerang muda milik Barito Putera Subhan Fajri dapat digadang-gadang sebagai 'the next' Bagus Kahfi untuk di masa depan nanti.

Pasalnya Subhan Fajri mampu menjawab apa yang sempat diinstruksikan oleh kepala pelatih Garuda Select Dennis Wise kala masuk dari bangku cadangan.

Subhan memiliki kecepatan yang cakap dalam menerobos ke jantung pertahanan lawan dari sektor sayap. Bahkan Subhan sempat 12 laga selalu dipasang.

Baca Juga

Alfriyanto Nico Saputro

Alfriyanto Nico Saputro berusaha melewati lawan dengan menggiring bola di Inggris

Skuat Garuda Select II memiliki keunggulan di lini depan lewat sosok jangkung Alfriyanto Nico Saputro. Pergerakannya di lini depan kerap kali menyulitkan pertahanan tim lawan.

Bahkan, wondekid Persija Jakarta itu saat ini masih kokoh sebagai top skorer sementara Garuda Select II, usai melesakkan total tujuh gol dari delapan laga uji coba yang telah dilakoni.

Nico digadang-gadang bakal menjadi 'the next' Bagus Kahfi jika performanya di atas lapangan terus konsisten dan selalu menjawab kepercayaan pelatih.

Bola InternasionalLiga IndonesiaBagus KahfiGaruda SelectBola IndonesiaAlfriyanto Nico Saputro

Berita Terkini