x

Jadi Biang Kerok Kekalahan, Liverpool Buang Dejan Lovren dari Skuat

Rabu, 4 Maret 2020 03:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dejan Lovren di laga Watford vs Liverpool.

INDOSPORT.COM Liverpool dianggap mengambil langkah tegas usai menelan kekalahan memalukan dari tim papan bawah Watford di Liga Primer Inggris. Dikabarkan, klub berjuluk The Reds itu ‘membuang’ Dejan Lovren saat Liverpool bertandang ke kandang Chelsea di Piala FA.

Sekadar informasi, Liverpool sempat menelan kekalahan pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28. Bermain di Vicarage Road, kandang Watford pada Minggu (01/03/2020) lalu, Liverpool harus menelan kekalahan dengan skor telak 0-3.

Baca Juga

Dalam laga tersebut Dejan Lovren tampil sebagai starter bersama dengan Virgil van Dijk. Bek asal Kroasia itu hadir menggantikan Joel Matip yang keadaannya masih belum fit.

Usai menelan kekalahan itu, Lovren pun langsung menjadi bulan-bulanan para fans garis keras Liverpool. Banyak yang meminta Jurgen Klopp untuk tidak memainkan rekan Marko Simic tersebut. Dan hal itu pun membuahkan hasil.

Pada pertandingan perdelapanfinal Piala FA, Jurgen Klopp tidak memasukkan nama Dejan Lovren dalam skuat Liverpool yang ia bawa ke Stamford Bridge, kandang Chelsea. Tidak ada nama Lovren di starter XI Liverpool, juga di bangku cadangan.

Baca Juga

Sebagai gantinya, Joe Gomez ditugaskan oleh Klopp untuk menggantikan posisi Lovren di lini belakang Liverpool. Bintang muda Inggris itu pun menemani Virgil van Dijk di lini belakang, bersama dengan Adrian di bawah mistar gawang Liverpool.

Hingga berita ini diturunkan, Liverpool saat ini tengah tertinggal 0-1 dari tuan rumah Chelsea. Gol pembuka Chelsea dicetak oleh Willian pada menit ke-13.

LiverpoolDejan LovrenChelseaPiala FAWatfordLiga Inggris

Berita Terkini