x

Tak Mau Kalah dari Tim 'Kroco' Serie C, Inter Ikut Rebutan Striker Bintang AC Milan

Rabu, 4 Maret 2020 20:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan ikut dalam perebutan megabintang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang dikabarkan bakal didepak oleh Ivan Gazidis lantaran tak sesuai dengan visinya di Rossoneri.

CEO AC Milan yang bernama Ivan Gazidis memang tengah ramai jadi bahan perbincangan. Pasalnya, ia ingin melakukan revolusi di dalam tubuh Rossoneri, dimana ia akan fokus untuk menempa bakat muda dan mendepak para pemain yang sudah veteran.

Karena hal tersebut, situasi Zlatan Ibrahimovic jadi terancam. Pasalnya, selain ia memang bukan incaran Gazidis di bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu, pemain asal Swedia itupun saat ini sudah berusia 38 tahun, yang jelas tidak masuk dalam rencana sang CEO.

Baca Juga

Sehingga, Ibrahimovic dikabarkan bakal didepak pada bursa transfer musim panas 2020 dan digantikan oleh pemain yang lebih muda. Dengan situasi ini, tentu eks striker LA Galaxy itu harus mencari klub lain untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Pasalnya, ia diyakini masih belum punya rencana untuk pensiun.

Setelah sebelumnya ada rumor bahwa ia diminta untuk gabung ke klub gurem dari Serie C Liga Italia, AC Monza, kini ada dua klub lagi yang dikabarkan ingin mendapatkan jasanya. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, dua klub itu adalah Hammarby dan Inter Milan.

Hammarby sendiri merupakan klub sepak bola dari Liga Swedia, tanah kelahiran Zlatan Ibrahimovic. Mereka percaya, dengan usia sang pemain sudah hampir kepala empat, ia akan mempertimbangkan untuk memperkuat klub dari kampung halamannya sebelum benar-benar pensiun.

Di sisi lain, Inter Milan ternyata dikabarkan masih memiliki minat terhadap Ibrahimovic seperti beberapa bulan yang lalu. Kemungkinan, klub Serie A Liga Italia yang berjuluk Nerazzurri itu ingin mendatangkannya ke Giuseppe Meazza untuk menggantikan peran Alexis Sanchez yang memang kurang gemilang.

Baca Juga

Akan tetapi, terlepas dari semua hal tersebut, masa depan Ibrahimovic juga masih tanda tanya. Sebab, ia hanya berpotensi didepak jika dua petinggi Milan, yaitu Zvonimir Boban dan Paolo Maldini, angkat kaki dari San Siro karena perselisihan dengan Gazidis. Sementara itu, keduanya sampai saat ini masih di Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic memang baru beberapa bulan memperkuat AC Milan sejak meninggalkan LA Galaxy. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak tiga gol dan menyumbang satu assist, tapi sudah mendapat tiga kartu kuning dari sembilan penampilannya di semua kompetisi.

AC MilanInter MilanZlatan IbrahimovicMonzaIvan GazidisLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini