x

Menelisik Eksklusifnya Bus Baru Arema FC untuk Liga 1 Musim 2020

Jumat, 6 Maret 2020 13:29 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Amunisi baru Arema FC melalui armada bus khusus untuk tim tak hanya terlihat elegan dan mewah dari luar, namun juga lekat dengan kesan eksklusif dari internalnya.

INDOSPORT.COM - Amunisi baru Arema FC melalui armada bus khusus untuk tim tak hanya terlihat elegan dan mewah dari luar, namun juga lekat dengan kesan eksklusif dari internalnya.

Indosport mendapat kesempatan untuk menelisik sisi eksklusif itu dalam peluncuran bus yang bermarkas di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Bus baru itu sekaligus langsung mengawal Jonathan Bauman dkk menjalani sesi latihan di Stadion Dirgantara TNI AU, Jumat (06/03/20) pagi.

Baca Juga

Kesan eksklusif langsung terhampar begitu memasuki ruang internal. Deretan kursi yang bisa menampung hingga 36 orang itu dilengkapi dengan balutan cover bertuliskan masing-masing anggota tim Arema FC.

Interior bus didesain eksklusif dengan menyematkan nama per anggota tim di bangku bus.

Empat penggawa Argentina berada persis dalam dua serta pertama di belakang kemudi bus. Mario Gomez beserta Marcos Gonzales (pelatih fisik) berada di garis depan, diikuti Jonathan Bauman dan Elias Alderete di belakang mereka.

Baca Juga

"Ide menyematkan nama anggota tim baik staf pelatih maupun pemain, memang usulan dari kami. Terima kasih ide itu diwujudkan pihak sponsor," tutur Manajer Bisnis Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi 

Sementara dari sisi fasilitas, bus bertipe Scania dari pabrikan Jerman itu cukup lengkap, sebagaimana bus eksekutif trayek Perusahaan Otobus (PO) pada umumnya.

Baca Juga

"Fasilitas tambahan nantinya ada WIFI (jaringan internet tanpa kabel). Sejauh ini sangat memuaskan untuk fasilitas," tutup Manajer Bisnis Marketing Arema FC itu.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBerita Liga 1

Berita Terkini