x

Bek Timnas Belgia Tak Diterima di PSG, Inter Milan Ketiban Rezeki Nomplok

Selasa, 10 Maret 2020 15:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
PSG tak lagi membutuhkan jasa bintangnya, Thomas Meunier, Inter Milan ketiban rezeki nomplok.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan ketiban rezeki nomplok jelang bursa transfer musim panas usai Paris Saint-Germain (PSG) tidak membutuhkan jasa bintangnya, Thomas Meunier.

Perwakilan atau agen sepak bola Meunier dikabarkan tengah melakukan kontak kepada Inter Milan terkait masalah kontrak seperti dikutip dari laman berita Sempre Inter. Keputusan ini diambil karena PSG dikabarkan sudah tidak berminat lagi dengan sang bintang.

Baca Juga

Les Parisiens dikabarkan tak ingin memperpanjang jasa Meunier meskipun telah berjuang bersama sejak diboyong dari Club Brugge tahun 2016 silam. Kontrak sang bek pun akan berakhir di penghujung musim ini tanpa ada indikasi perpanjangan.

Padahal sejatinya, Meunier telah melakukan kontribusi dalam tiap laga PSG. Terbukti sepanjang musim ini bek sayap Timnas Belgia ini sukses tampil 28 kali dalam tiap kompetisi berbeda dengan sukses menyumbang satu gol dan dua assists.

Tak ayal karena ingin mencari pemain lain, PSG secara terang-terangan akan melepas satu bintangnya itu. Keinginan Meunier untuk bergabung dengan Inter Milan nampak menjadi pilihan tepat, mengingat Nerazzurri memang semestinya melakukan peremajaan lini belakang.

Baca Juga

Bagaimana tidak, dalam pertandingan Serie A Italia terakhir bertajuk Derby d'Italia, Inter Milan kebobolan dua gol tanpa balas melawan Juventus, Senin (9/3/20). Lembeknya barisan pertahanan tentu bisa ditingkatkan dengan Meunier yang ahli mempekuat sisi kanan.

PSG sendiri dikabarkan membanderol Meunier dengan harga 30 juta euro (Rp488 miliar). Meskipun terkesan mahal, Inter Milan tentu akan menimbang-nimbang manfaat jangka panjang pemain berusia 28 tahun itu jika ingin memperebutkan gelar Serie A Liga Italia.

Serie A ItaliaParis Saint-GermainInter MilanJuventusLiga ItaliaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini