x

Bakal Dilarang ke Liga Champions, Man City Pede Sergio Aguero Tak Hengkang

Selasa, 10 Maret 2020 14:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero.

INDOSPORT.COMManchester City memiliki keyakinan tidak akan kehilangan pemain andalannya, Sergio Aguero, meskipun benar-benar dilarang tampil di ajang Liga Champions.

Manchester City tengah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga atas larangan bermain di Liga Champions selama dua musim oleh UEFA.

Di sisi lain, keputusan dilarang bermain di Liga Champions itu telah membuat bintangnya, Sergio Aguero, mulai berpikir untuk pindah ke klub lain.

Baca Juga

Pemain yang kontraknya akan berakhir 2021 itu jelas bermimpi bisa menjuarai Liga Champions, namun dengan larangan itu mustahil bagi Aguero mewujudkan mimpinya.

Dilansir dari Sport Mirror, City awalnya mau membiarkan striker asal Argentina itu pergi. Namun City percaya Aguero masih mau bertahan di Etihad dengan memperpanjang kontraknya meski banding City ditolak.

Aguero sudah menjadi salah satu pemain ikonik bagi tim berjuluk Langit Biru tersebut. Tiba di Etihad pada 2011, Aguero  mencatat 180 gol dalam 260 penampilan di semua ajang.

Baca Juga

Selain itu, rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina itu juga turut membantu City meraih tiga gelar Liga Inggris, lima Piala Liga Inggris dan satu Piala FA 

Manchester City dilarang ikut kompetisi sepak bola Eropa selama dua tahun setelah UEFA menyatakan klub bersalah atas pelanggaran Financial Fair Play.

Manchester CityLiga ChampionsSergio AgueroBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini