x

Imbas Virus Corona, Laga Bayern Munchen vs Chelsea Terancam

Selasa, 10 Maret 2020 14:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Luapan kegembiraan tiga pemain Munchen, Robert Lewandowski (kiri), David Alaba (tengah), dan Alphonso Davies saat memastikan timnya menang atas Chelsea dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Bayern Munchen vs Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/03/20) berpotensi tanpa pentonton untuk mencegah wabah virus corona.

Jerman menjadi salah satu negara yang turut terkena dampak virus corona. Terbaru, dua orang di negara tersebut meninggal dunia sehingga membuat pemerintah meningkatkan kewaspadaannya.

Baca Juga

Dilansir dari Sport Mirror, Chelsea yang akan bertandang ke Stadion Allianz pun turut merasakan dampaknya. Mereka akan menghadapi skuat Bayern Munchen tanpa di dalam lapangan tertutup.

Situasi ini tampaknya akan jadi bala bantuan bagi Tim asuhan Frank Lampard yang berambisi membalikaan keadaan. Dipertemuan sebelumnya, mereka kalah secara memalukan dengan skor 0-3 dari Bayern pada laga yang digelar di Stamford Bridge.

Dengan bermain tanpa penonton, Christian Pulisic dan rekan-rekannya bisa bermain fokus demi mencetak gol dan optimis meraih demi tiket ke babak perempatfinal .

Ini bukan pertama kalinya dunia sepak bola di Eropa terkena dampak dari virus corona. Pertandingan babak 16 besar antara PSG vs Borussia Dortmund serta bentrokan antara Valencia vs Atlanta juga dimainkan tanpa penggemar.

Baca Juga

Selain itu, pertandingan Liga Europa antara Wolves vs Olympiakos di ibukota Yunani juga dimainkan secara tertutup.

Prancis hanya membatasi sebanyak 1000 penonton di setiap pertandingan sepak bola yang digelar. Sementara semua pertandingan di ajang Serie A Italia juga ditunda hingga bulan April mendatang.

ChelseaLiga ChampionsBayern MunchenBerita Liga Champions EropaVirus Corona

Berita Terkini