x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Valencia vs Atalanta

Rabu, 11 Maret 2020 01:57 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
Pertandingan Liga Champions antara Valencia vs Atalanta pada Rabu (11/03/20) dini hari WIB, bisa disaksikan melalui link live streaming.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Liga Champions antara Valencia vs Atalanta pada Rabu (11/03/20) dini hari WIB, bisa disaksikan melalui link live streaming.

Laga leg kedua Liga Champions babak 16 besar Valencia vs Atalanta akan dihelat sebentar lagi di Stadion Mestalla. Sesuai peraturan pemerintah Spanyol, pertandingan ini dipastikan digelar tanpa penonton, demi mencegah wabah virus corona.

Tentunya pertandingan tanpa penonton ini akan menyusahkan bagi Valencia yang berstatus tuan rumah. Pasalnya, di leg kedua ini Valencia harus menang besar jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Hal itu karena Valencia kalah 1-4 dari Atalanta di leg pertama. Sehingga jika mereka ingin lolos ke perempatfinal Liga Champions, Valencia setidaknya harus mengalahkan Atalanta dengan skor 3-0.

Oleh sebab itu, pertandingan tertutup tanpa suporter ini bisa merugikan pihak Valencia yang sedang membutuhkan dukungan penuh dari para fans.

Sedangkan Atalanta, jelas akan lebih tenang dalam menjalani laga nanti. Keunggulan 4-1 dari hasil leg pertama, membuat Atalanta minimal imbang 0-0, atau pahit-pahitnya kalah 0-2 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga ini, kalian dapat menikmatinya lewat layanan link live streaming. Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming pertandingan Liga Champions Valencia vs Atalanta.

Link Live Streaming Liga Champions Valencia vs Atalanta:

1. Vidio (klik di sini)

Layanan link live streaming ini hanya bisa disaksikan dengan berlangganan secara premium.

Liga ChampionsValenciaAtalantaSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini