x

Masa Depan Danny Drinkwater Terancam di Aston Villa, Ada Apa?

Rabu, 11 Maret 2020 19:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Pemain Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Aston Villa, Danny Drinkwater, terlibat perkelahian dengan rekan setimnya. Hal ini pun membuat masa depanya terancam.

Dilansir dari Sportsmail, perkelahian antara Danny Drinkwater dengan Jota terjadi dalam sesi latihan Aston Villa, Selasa (10/03/20). Bahkan, ia pun sudah mendapatkan hukaman kedisiplinan dari petinggi klub.

Tak hanya itu, para petinggi Aston Villa pun sedang mempertimbangkan masa depan Danny Drinkwater. Selain karena perkelahian, performanya tidak sesuai ekspektasi pelatih, Dean Smith.

Baca Juga
Baca Juga

Selama bergabung bersama The Lions, Drinkwater telah bermain sebanyak empat kali. Ia lebih sering dicadangkan, bahkan ketika melawan mantan timnya, Leicester City, Drinkwater tidak diturunkan.

Danny Drinkwater didatangkan Chelsea dari Leicester pada 2017 dengan biaya 30 juta pounds atau setara Rp556,6 miliar. Di awal musimnya bersama The Blues, ia bisa dibilang pemain yang cukup sering dimainkan oleh pelatih pada saat itu.

Namun makin lama ia pun tergantikan dengan pemain-pemain muda yang memiliki kecepatan jauh lebih baik. Sampai akhirnya Drinkwater dipinjamkan ke klub Inggris lainnya, seperti Burnley, dan saat ini Aston Villa.

Baca Juga
Baca Juga

Terlibat perkelahian bukan hal pertama bagi Danny Drinkwater. Ketika dipinjamkan di Burnley ia pun pernah terlibat perkelahian di Manchester, karena hal itu masa depannya di Burnley tidak lama.

Performa terbaik Danny Drinkwater ketika ia berhasil membawa Leicester City juara Liga Inggris 2015-2016. Berkat performanya bersama The Foxes, ia pun mendapat panggilan Tim Nasional Inggris.

Penulis: Tesa Yohana

ChelseaAston VillaDanny DrinkwaterLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini