x

Shin Tae-yong Sebentar Lagi Bisa Leluasa Hukum Pemain Timnas Indonesia yang Bandel

Kamis, 12 Maret 2020 12:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak main-main untuk bisa membuat para pemain Garuda terbang tinggi di kancah Internasional.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak main-main untuk bisa membuat para pemain Garuda terbang tinggi di kancah Internasional.

Sebelumnya, Shin Tae-yong mengatur para pemain Timnas Indonesia soal pola makan hingga seragam, kini ia melarang pemain menggunakan media sosial.

Baca Juga
Baca Juga

Shin Tae-yong merekomendasikan kepada PSSI untuk segera membuat regulasi tata tertib demi bisa menghukum pemain yang dirasa bandel.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menjelaskan kalau ia akan mendukung apapun langkah Shin Tae-yong demi kebaikan Timnas Indonesia.

"Shin Tae-yong sudah menyampaikan keapada kami, dan kami akan mendukung apapun langkahnya," kata Iwan Bule dilansir dari Antara.

"Berkaitan dengan medsos, itu juga mengganggu dan sudah saya sampaikan," ucapnya menambahkan.

Iwan bule juga menjelaskan kalau regulasi tata tertib untuk mendisiplinkan para pemain Timnas Indonesia akan selesai minggu depan.

"Mudah-mudahan minggu depan sudah jadi, nanti kami akan buat regulasinya," tutur Iwan Bule.

Baca Juga
Baca Juga

Menjadi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang diberikan beban berat oleh PSSI. Apalagi, pada 2020 ini ada banyak turnamen besar seperti Piala AFF dan Piala Asia U-19 2020.

Selain itu, Timnas Indonesia senior dituntut mampu menyapu bersih tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

PSSIPiala Asia U-19Timnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022Mochamad IriawanShin Tae-yong

Berita Terkini