x

Jalani Tur Papua di Liga 2, Sulut United Targetkan Bawa Pulang 4 Poin

Jumat, 13 Maret 2020 05:00 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, menargetkan I Made Wirahadi dkk membawa pulang empat poin dari tur Papua di ajang Liga 2 2020. Hiu Utara bakal menantang PSBS Biak (15/03) dan Persewar Waropen (19/03).

Berdasarkan informasi yang diterima INDOSPORT, Sulut United yang dilatih Ricky Nelson memboyong 20 pemain dalam tur Papua tersebut. Diantaranya terdapat pilar di setiap lini seperti Yudi Khoeruddin, Dirga Lasut, dan I Made Wirahadi.

Baca Juga
Baca Juga

"Setiap klub pasti menargetkan kemenangan. Sulut United berangkat tidak untuk kalah. Target dari tim kepelatihan ialah membawa pulang empat poin. Semoga itu terwujud," ungkap Ridho kepada INDOSPORT, Rabu (12/03/20) malam.

Lebih lanjut, Ridho sendiri menyadari perjuangan Sulut United dalam mewujudkan target empat poin dari tur Papua akan sangat sulit. Namun, ia yakin armada Ricky Nelson bakal tampil spartan baik melawan PSBS maupun Persewar.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami respek kepada semua klub, ternasuk PSBS dan Persewar. Kami akan semaksimal mungkin untuk meraih target tersebut. Memang tidak mudah akan tetapi sesuai tagline kami musim ini, "Baku Abis Jo!", pemain akan habis-habisan di lapangan," tegas ia.

Sekadar informasi, tagline Sulut United pada Liga 2 2020, yakni "Baku Abis Jo!" merupakan bahasa asal Sulawesi Utara. Adapun maknanya kurang lebih berarti bertarung dengan mengerahkan seluruh kekuatan.

Liga IndonesiaLiga 2Ricky NelsonSulut UnitedPersewar WaropenPSBS BiakBerita Liga 2

Berita Terkini