x

Patahkan Rumor, Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Jumat, 13 Maret 2020 15:46 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Paul Pogba akan tetap di klub Liga Inggris, Manchester United, musim depan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Paul Pogba akan tetap di klub Liga Inggris, Manchester United, musim depan.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 lalu, Pogba memang sudah jadi rebutan banyak klub top Eropa, khususnya Real Madrid dan Juventus. Namun, kedua tim gagal mendapatkannya lantaran Man United memasang harga sebesar 180 juta poundsterling.

Sebelumnya juga, agen Pogba, Mino Raiola dan Ole Gunnar Solskjaer, sempat berbeda pendapat soal Paul Pogba. Solskjaer merasa ia dan klubnya lebih berhak atas sang pemain.

Baca Juga

Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh Raiola, Ia merasa bahwa Pogba punya kuasa penuh untuk menentukan nasibnya sendiri.

Tetapi, kini Agen Pogba Raiola Mino mundur ia enggan memperpanjang masalah tersebut dan mencoba untuk berkomunikasi langsung dengan Solskjaer.

"Saya akan menghubungi Solskjaer karena kami tidak terlibat masalah serius saat ini," ujar Raiola seperti dilansir dari Sky Sports.

"Saya sama sekali tidak bermaksud untuk merendahkan Solskjaer atau klub tersebut," kata Raiola menambahkan. Ia menjelaskan bahwa ia hanya menginginkan hal terbaik untuk kliennya di Man United.

Di sisi lain, pemain termahal sepanjang sejarah klub, Paul Pogba telah absen sebagian besar pertandingan 2019/20 yang saat ini masih menjalani masa penyembuhan dari cedera yang diderita yakni pergelangan kaki.

Ketika ditanya awak media tentang masa depan pemain berusia 26 tahun yang belum tampil hingga saat ini setelah Setan Merah menang 5-0 di Liga Europa atas Lask, Solskjaer menegaskan kembali bahwa pemain itu tidak akan kemana-mana.

Baca Juga

"Paul adalah pemain kami. Dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Anda bisa berharap Pogba ada di sini musim depan," kata Solskjaer.

Solskjaer juga ditanyai tentang kembalinya Pogba ke starting XI. Dia mengklaim bahwa meskipun pemain sudah kembali berlatih tetapi masih belum fit untuk dipertimbangkan bertanding pada Minggu (15/03/20), melawan Tottenham Hotspur.

Penulis: Andre Febriansyah

Manchester UnitedPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerMino RaiolaLiga Inggris

Berita Terkini