x

Praktis nan Efisien, Ighalo Berikan 3 Solusi Penting Bagi Manchester United

Sabtu, 14 Maret 2020 19:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Odion Ighalo dianggap berikan tiga solusi yang tengah dicari-cari Manchester United selama melakoni Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Odion Ighalo ke Manchester Unied dianggap memberikan kesan praktis dan efisien bagi klub selama menjajaki Liga Inggris. Siapa sangka sang bintang memiliki tiga peran utama bagi klub.

Semenjak resmi dipinjam dari raksasa Liga China, Shanghai Shenhua, Ighalo terbilang sukses menjadi pemain diperhitungkan usai menyumbang empat gol dalam total delapan laga Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Ighalo bahkan mendapat yel-yel khusus dari fans menyerupai 'Viva Ronaldo' karena peran besarnya bagi Setan Merah. Bahkan peran sang striker dianggap lebih baik ketimbang pemain terdahulu seperti Angel di Maria dan Radamel Falcao.

Melihat potensi besar sekaligus menjanjikan yang menyertai Ighalo, Ole Gunnar Solskjaer beranggapan jika pemain anyarnya itu bisa jadi solusi penting Manchester United karena bisa menjalani peran dengan baik, pemain penghubung terbaik, dan seorang pencetak gol mumpuni.

"Odion (Ighalo) sudah melakukan sangat baik sejak dia datang ke sini, dan dia bisa memberikan kualitas yang lebih baik untuk musim depan. Kami sangat membutuhkannya, kita lihat saja ke depannya," ucap Solskjaer dilansir Manchester Evening News.

"Dia merupakan seorang striker mumpuni yang bisa mencetak gol, dia nampak tidak terlalu mempermasalahkan membangun permainan, tapi ini hanya lelucon saja. Dia tahu perannya bagi tim, sangat baik mencetak gol, hebat sebagai pemain penghubung, tapi yang paling penting sikap yang yang terbaik," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ighalo nyatanya memang membawa perubahan besar bagi Manchester United sekaligus sebagai pengganti ideal Marcus Rashford. Tak hanya itu posisinya sendiri cukup sukses menggeser Anthony Martial yang notabene lebih lama berada di klub itu.

Penampilannya kian terasa ketika Manchester United sukses menumbangkan LASK pada leg pertama Liga Europa dengan skor telak 5-0, Jumat (13/3/20). Alhasil Ighalo kini sedang dipertimbangkan menjadi pemain tetap demi kesuksesan melakoni Liga Inggris.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisAnthony MartialOdion IghaloMarcus RashfordLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini