x

Serie A Liga Italia Ditunda, Skuat AC Milan 'Dibubarkan'

Sabtu, 14 Maret 2020 13:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, membubarkan pemainnya menyusul penyebaran virus Corona di Negeri Pizza.

INDOSPORT.COM - AC Milan diwartakan telah membubarkan para pemainnya menyusul Serie A Liga Italia yang ditangguhkan karena virus Corona.

Sebelumnya, AC Milan dijadwalkan akan melakukan sesi latihan pada Senin mendatang meski Serie A Liga Italia ditunda akibat virus Corona.

Namun, baru-baru ini pihak Rossoneri mengurungkan niat mereka untuk menjalankan sesi latihan tim utama. Oleh karena itu, AC Milan mengabarkan bahwa skuat utama mereka akan dibubarkan untuk sementara waktu.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Il Diavolo sendiri membuat pengumuman dengan melarang semua aktivitas di tempat latihan AC Milan, Milanello, hingga Minggu (22/03/20) mendatang.

"Semua aktivitas di Milanello Training Center akan ditangguhkan sampai Minggu 22 Maret, kecuali ada panduan baru dirilis. Tim utama akan melanjutkan latihan pada Senin 23 Maret," tulis pernyataan di acmilan.com.

Baca Juga
Baca Juga

Walau dalam pernyataan itu skuat utama AC Milan akan melanjutkan sesi latihan pada 23 Maret, jika situasi belum membaik, pihak klub tak akan memaksakannya.

Sementara itu, saat ini lima liga top Eropa, termasuk Serie A Liga Italia harus dihentikan sementara waktu demi mencegah menyebarnya pandemi Corona.

Serie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini