x

Lagi! Dua Bintang Serie A Italia Positif Terjangkit Virus Corona

Minggu, 15 Maret 2020 16:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Dua pemain Sampdoria, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski diketahui menjadi pemain Serie A Italia terbaru yang terjangkit virus Corona (COVID-19).

INDOSPORT.COM – Dua pemain Sampdoria, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski diketahui menjadi pemain Serie A Italia terbaru yang terjangkit virus Corona (COVID-19).

Depaoli dan Bereszynski menyusul 5 rekannya di Il Samp seperti Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonio La Gumina, dan Morten Thorsby. Dengan ini, Sampdoria adalah klub dengan jumlah pemain yang diketahui positif virus Corona terbanyak di Serie A Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya dua pemain Fiorentina, German Pezzella dan Patrick Cutrone juga diketahu terjangkit virus Corona menyusul Dusan Vlahovic yang telah diketahui positif pada hari Jumat kemarin (13/3/2020).

“Saat ini mereka (Pezzella, Cutrone, dan Vlahovic) berada dalam kondisi yang baik dan sekarang berada di rumah mereka masing-masing,” bunyi pernyataan dari Fiorentina dikutip dari Reuters.

Daniel Rugani  dari Juventus sebelumnya diketahui sebagai pemain Serie A Italia pertama yang terjangkit virus Corona. Sampai saat ini telah ada 10 pemain Serie A Italia yang positif virus Corona. Klub terbanyak adalah Sampdoria dengan 7 orang. Sementara Fiorentina dan Juventus menyusul masing-masing dengan 3 dan 1 orang.

Baca Juga
Baca Juga

Udinese dikabarkan tengah mengisolasi tim mereka. Setelah pada laga terakhir mereka berhadapan dengan Fiorentina. Kabarnya, isolasi yang dilakukan oleh mereka akan berakhir pada tanggal 22 Maret mendatang.

Serie A Italia sendiri telah ditunda hingga setidaknya tanggal 3 April 2020 mendatang. Hal tersebut sesuai instruksi dari pemerintah Italia yang untuk sementara ini melarang kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak.

Serie A ItaliaJuventusFiorentinaUdineseSampdoriaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini