x

Keren, Bruno Fernandes Sabet 3 Penghargaan Liga Inggris Sekaligus

Selasa, 17 Maret 2020 01:40 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Bruno Fernandes, mendapat penghargaan pemain terbaik Februari 2020 versi tiga institusi berbeda.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Bruno Fernandes, mendapat penghargaan pemain terbaik Februari 2020 versi tiga institusi berbeda.

Baru didatangkan Manchester United pada Januari 2020, Bruno Fernandes langsung menggebrak. Sepanjang Februari, dia mengemas dua gol dan dua assist di Liga Inggris.

Secara keseluruhan, Bruno Fernandes membukukan tiga gol dan dua assist di semua kompetisi. Satu gol tambahan bersarang di jala Club Brugge dalam duel Liga Europa (27/02/20).

Baca Juga

Bruno Fernandes pun menjadi salah satu alasan besar di balik status tak terkalahkan Man United sepanjang Februari di Liga Inggris, berupa dua kemenangan dan dua seri.

Tak pelak, gelandang asal Portugal itu menyabet penghargaan Pemain Terbaik Februari 2020. Hebatnya, ia meraihnya dari tiga versi.

Yang pertama ialah Manchester United sendiri. Yang kedua datang dari asosiasi pesepak bola profesional Inggris (PFA). Terakhir adalah pemain terbaik versi otoritas Liga Inggris.

Baca Juga

"Senang bisa memenangi Player of the Month pertama saya," begitu pernyataan Bruno Fernandes di akun Twitter miliknya, Selasa (17/03/20) dini hari WIB.

Sementara itu, Bruno Fernandes menyumbang satu assist ketika Manchester United mengalahkan Manchester City 2-0 pada 8 Maret 2020, pertandingan terakhir di Liga Inggris sebelum dihentikan untuk sementara waktu karena virus Corona.

Manchester UnitedLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini