x

Masker Sempat Langka di Pasaran, Kiper Muda Arema FC Ini Sampai Dongkol

Selasa, 17 Maret 2020 18:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Kiper muda Arema FC, Andreas Francisco, mengaku sempat kesal dengan keadaan terkini, yaitu sulitnya mendapatkan masker di sejumlah gerai mini market.

INDOSPORT.COM - Kiper muda Arema FC, Andreas Francisco, mengaku sempat kesal dengan keadaan terkini, yaitu sulitnya mendapatkan masker di sejumlah gerai mini market. Padahal, dia berupaya untuk memproteksi dirinya dari penyebaran virus corona.

Sebagai bagian dari masyarakat, dia juga berhak mendapatkan fasilitas kesehatan itu, tapi karena sudah langka di pasaran, Andreas Francisco sempat kesal dengan situasi yang terjadi.

Baca Juga
Baca Juga

"Beberapa mini market saya datangi untuk beli masker, tapi selalu kosong," tutur Ciko, sapaan karib kiper berusia 19 tahun tersebut, ketika dikunjungi INDOSPORT dan rekan media lain di mes Arema FC, Selasa (17/3/20).

Padahal, maksudnya membeli masker adalah mengantisipasi kesehatan diri lantaran Ciko memahami bahwa sebagai atlet profesional, dia mesti dituntut berada dalam kondisi apa pun.

Terlebih, cuaca di Malang saat ini lebih sering diguyur hujan deras. Sehingga, setiap orang sangat beresiko terserang penyakit flu maupun batuk.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya kalau waktu sakit atau berkendara, pasti gunakan masker, tapi kondisi badan sehat, ya tidak perlu memakai masker. Setiap orang tentu inginnya sehat. Jadi, masker itu untuk jaga-jaga saja jika kondisi kurang fit," tandas pemain kelahiran Mojokerto itu.

Ciko sendiri tetap menjaga kebugaran fisik dengan berlatih sendiri saat Arema FC meliburkan skuatnya selama jeda Liga 1 2020. Pasukan Mario Gomez baru akan kembali berlatih pada Jumat (20/3/20) pasca-bertamu ke markas PSIS Semarang.

PSIS SemarangKiperLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini