x

PSBS Biak Tetap Berlatih Meski Liga 2 Dihentikan karena Corona

Rabu, 18 Maret 2020 15:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Skuat Cenderawasih Kuning, PSBS Biak tetap berlatih meskipun kompetisi Liga 2 baru saja dihentikan oleh pemerintah dan otoritas sepak bola Indonesia untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Juru racik asal Argentina, Juan Marcelo Cirelli mengatakan, timnya akan tetap menjalankan program latihan meski sudah bermain sekali di laga perdana kontra Sulut United.

Baca Juga
Baca Juga

Ia tak mempermasalahkan kompetisi Liga 2 yang harus terkena imbas dari penanganan pencegahan virus corona.

"Walau kompetisi lagi dihentikan, tim kita tetap melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Cirelli kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (18/3/20).

Eks bintang Persidafon Dafonsoro ini mengaku, timnya sedikit terbantu dengan jeda sementara waktu. Timnya akan memanfaatkan waktu jeda untuk membenahi kekurangan.

"Kita akan tetap latihan dan persiapkan tim sebagus mungkin sebelum Liga dilanjutkan kembali," ujarnya.

PSBS Biak sudah melakoni laga perdananya menghadapi Sulit United pada Minggu (15/3/20) lalu di Stadion Cenderawasih Biak. Di laga perdana itu, PSBS Biak harus menyerah dengan skor 0-1.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, kasus penyebaran virus corona di Indonesia ini semakin bertambah setiap waktu. Hingga berita ini diturunkan, tercatat ada 172 kasus positif corona yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Liga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaPSBS BiakBerita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini