x

Kompilasi Kegiatan Pemain PSG Selama Isolasi Virus Corona

Kamis, 19 Maret 2020 19:31 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sejumlah bintang PSG memamerkan kegiatan mereka selama masa isolasi akibat virus Corona, termasuk Angel Di Maria.

INDOSPORT.COM – Makin meluasnya pandemi Corona di dunia menyebabkan penghentian berbagai kompetisi sepak bola. Para pemain klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) punya cara tersendiri mengisi waktu luang saat diisolasi.

Seperti diketahui, virus Corona membuat banyak jadwal kompetisi olahraga, termasuk sepak bola terganggu. Kompetisi tingkat Eropa seperti Liga Europa dan Liga Champions pun juga turut dihentikan.

Dengan penghentian itu, ditambah banyaknya negara yang menerapkan larangan ke luar rumah bagi warganya supaya virus Corona tidak semakin menyebar, membuat para atlet-atlet sepak bola papan atas Eropa pun mengurung diri di rumah masing-masing.

Baca Juga
Baca Juga

Masih terus meluas pandemi juga membuat belum ada kepastian kapan karantina ini akan berakhir. Akibatnya, untuk menghilangkan ketegangan dan stres, para bintang sepak bola pun mengisi waktunya dengan berbagai kegiatan.

Sejumlah pesepak bola melibatkan diri dalam tantangan #stayathomechallenge. Dalam tantangan tersebut, mereka diminta menunjukkan kemampuan juggling dengan menggunakan satu rol tisu toilet. 

Sama seperti para bintang sepak bola lain, para pemain Paris Saint-Germain pun memamerkan kehidupan mereka selama karantina diri ini.

Angel Di Maria, gelandang asal Argentina, menunjukkan ia tetap berusaha menjaga kesehatan dan kemampuan olah bolanya. Ia memamerkan kegiatannya melakukan juggling dengan bola sepak berukuran kecil, dan berlari di treadmill.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, bek tengah andalan PSG, Thiago Silva, memberikan edukasi tentang cara mencuci tangan yang benar., sedangkan Marco Verratti memilih untuk menghabiskan waktunya dengan menonton film.

Dari tim wanita PSG, dua bintang mereka tampak bermain dengan hewan peliharaan masing-masing. Pemain belakang Eve Perisset tampak bermain bola bersama dua anjing peliharaannya, sedangkan penyerang Nadia Nadim sibuk bercengkerama dengan kucingnya.

Sejumlah bintang PSG lainnya pun turun mengunggah kegiatan mereka selama menjalani karantina. Berikut ini adalah video kompilasi kegiatan para bintang PSG selama menjalani isolasi.

Thiago SilvaParis Saint-GermainAngel di MariaMarco VerratiBola InternasionalLiga PrancisSepak BolaBerita Liga PrancisVirus Corona

Berita Terkini