x

Perserang Sudah Lunasi Gaji, Tersisa 4 Klub Lagi yang Masih Menunggak

Kamis, 19 Maret 2020 18:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Perserang Serang di Liga 2 2019

INDOSPORT.COM - Klub Perserang Serang akhirnya melunasi tunggakan gaji pemainnya. Perserang mengeluarkan dana sebesar 52 juta rupiah untuk melunasi gaji pemain.

Perserang memang menjadi satu di antara lima klub yang menunggak gaji. Namun Perserang kini sudah melunasi gaji.

Hal ini disampaikan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), lewat surat pemberitahuan yang dilayangkan pada Rabu (18/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam surat bernomor 058/APPI-KP/III/2020, yang ditandatangani General Manager APPI, Ponaryo Astaman, hak dari para pemain telah diberikan.

Dengan dilunasi tunggakan gaji ini, Perserang memberikan apresiasi kepada Perserang. Namun APPI berharap hal ini tidak terulang kembali di kubu klub tersebut.

Terkait hal tersebut, Manajer Perserang, Babay Karnawi, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak terkait.

“Alhamdulillah semua masalah itu sudah selesai, kami ikuti aturan semua dan sudah beres,” ujar Babay kepada wartawan pada Rabu (18/03/20).

“Pemain yang bersangkutan dengan masalah ini juga responsnya baik. Semua berterima kasih. Kami juga minta maaf karena kemarin ada kesalahpahaman,” katanya.

Baca Juga
Baca Juga

Kini denga lunasnya Perserang tersisa empat klub lagi yang memiliki tunggakan gaji, yakni, Mitra Kukar, Kalteng Putra, PSPS Rianu dan PSMS Medan.

Ponaryo AstamanAsosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI)PerserangLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini