x

Resmi! PSS Sleman Libur Latihan Hingga Akhir Bulan

Kamis, 19 Maret 2020 21:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Latihan PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS).

INDOSPORT.COM -  Rencana PSS Sleman kembali menggelar program latihan akhirnya mengalami perubahan. Justru para pemain diliburkan hingga akhir bulan nanti.

Kepastian itu disampaikan Manajer PSS, Danilo Fernando dalam rilis yang diterima awak media olahraga termasuk INDOSPORT. Penyebaran wabah virus Corona jadi faktor utama keputusan pembatalan latihan.

Baca Juga
Baca Juga

"Mempertimbangkan kondisi terkini serta mementingkan aspek kesehatan pemain serta official, maka tim pelath akan meliburkan tim mulai 20 hingga 30 maret atau sampai ada instruksi resmi berikutnya dari PSSI," kata Manajer PSS, Danilo Fernando, Kamis (19/03/20)

Awalnya, tim Super Elang Jawa memang dijadwalkan mulai berlatih hari ini. Program training yang berlangsung di Lapanga Yogyakarta Independent School (YIS) berlangsung tertutup, termasuk untuk awak media.

"Rencananya, kita akan ada tempat latihan dan tidak ada orang bisa masuk. Kita ingin fokus ke tim dan semoga bisa jalan normal dan sehat," ujar pelatih asal Serbia saat itu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun dalam perkembangannya, Bagus Nirwanto dan kolega hanya menjalani tes medis di Rumah Sakit Siloam, Yogyakarta. Mereka menjalani screening dini untuk mencegah adanya virus Corona.

PSS SlemanLiga IndonesiaDanilo FernandoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini