x

Juventus Wajib Waspada, 1 Bintang Andalannya Diincar Chelsea

Jumat, 20 Maret 2020 11:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, wajib waspada karena satu bintangnya, Miralem Pjanic jadi incaran Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kegemilangan Juventus di Serie A Liga Italia tidak lepas dari peran serta keseluruhan pemainnya. Siapa sangka Chelsea tertarik untuk merebut satu bintangnya jelang bursa transfer.

Sepak terjang Chelsea sepanjang musim ini, cukup memperihatinkan usai mereka terancam tersingkir dari Liga Champions lebih cepat pasca dibungkam 0-3 lawan Bayern Munchen 26 Februari lalu. Kegagalan mereka sendiri ada pada lini tengah yang 'kopong'.

Baca Juga
Baca Juga

Kehadiran Mateo Kovacic nampak belum cukup mampu mendongkrak performa Chelsea. Alhasil The Blues kini berminat untuk datangkan gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic karena dianggap lebih berpengalaman untuk perkuat barisan tengah.

Dilansir laman berita Caught Offside, Pjanic sudah menarik perhatian Chelsea sejak performa gemilang sang bintang bersama Juventus sepanjang Serie A Liga Italia. Tim asuhan Frank Lampard sendiri nampak cukup yakin bisa mendatangkan sang bintang.

Pjanic dianggap memiliki keunggulan fantastis mengolah bola sehingga memungkinkan Chelsea untuk bermain lebih kedalam, selain itu dia juga memiliki karakteristik playmaker handal. Kerap turun sebagai starter, torehan tiga gol dan empat assists dalam 32 penampilan cukup membuat sang bintang jadi andalan Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Bak gayung bersambut, Juventus dikabarkan berminat untuk melepas Pjanic di bursa transfer pemain, mengingat mereka lebih berminat dengan pemain berusia muda. Langkah ini diambil Bianconeri sebagai upaya lakukan peremajaan kualitas lini tengah.

Chelsea nampak juga memiliki cara efektif untuk bisa dapatkan Pjanic tanpa harus merogoh kocek 65 juta euro (Rp1,1 triliun) pada bursa transfer nanti. Mereka bisa saja menawarkan Jorginho ke kubu Juventus dengan harapan tak perlu membayar mahal.  

Bursa TransferMateo KovacicChelseaFrank LampardJuventusMiralem PjanicJorginhoSepak Bola

Berita Terkini