x

Legenda Chelsea Minta Frank Lampard 'Jauhi' Philippe Coutinho

Jumat, 20 Maret 2020 13:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, Frank Leboeuf, meminta Frank Lampard untuk mengindahkan keinginan klub mendatangkan Philippe Coutinho ke Stamford Bridge.

Melansir dari Metro, pria asal Prancis ini mengisyaratkan agar Lampard mengambil kendali transfer dan menolak setiap keputusan klub yang berburu pemain. Apalagi transfer yang menyangkut nama Coutinho.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya menuru Frank Leboeuf, Chelsea dan Frank Lampard telah memiliki pemain muda dan berkualitas di lini tengah. Apalagi Philippe Coutinho tak begitu cukup baik dalam beberapa tahun terakhir sejak meninggalkan Liverpool.

"Coutinho adalah pemain hebat bersama Liverpool. Tapi saat ini ia tampil buruk bersama Barcelona dan Bayern Munchen. Saya banyak pertanyaan jika ia datang ke Chelsea, untuk apa?

"Chelsea punya banyak pemain muda, bertalenta dan sangat menjanjikan. Chelsea juga punya gelandang yang baik untu mengatur permainan. Jika saya petinggi klub atau pelatih (Lampard), saya akan menolak untuk merekrutnya (Coutinho," ujar Leboeuf.

Baca Juga
Baca Juga

Masa depan Coutinho memang tengah menjadi tanda tanya besar. Disebutkan Barcelona ingin menjualnya secara permanen. Sedangkan Bayern Munchen enggan mempermanenkan status pinjamannya karena kontribusinya dianggap kurang.

Chelsea pun menjadi klub yang tertarik mendatangkan Philippe Coutinho. Bahkan The Blues merasa percaya diri mampu membawa pemain asal Brasil tersebut kembali ke Inggris musim depan.

ChelseaFrank LampardBarcelonaBayern MunchenPhilippe CoutinhoFrank LeboeufLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini