x

Tinggalkan Karantina, Bomber Juventus Pulang ke Argentina

Jumat, 20 Maret 2020 15:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Bomber Juventus, Gonzalo Higuain dikabarkan telah meninggalkan pusat karantina klub dan memilih pulang kampung ke Argentina.

Dilansir dari Buenos Aires Times, Higuain tadinya diisolasi bersama rekan-rekannya termasuk Daniele Rugani yang sebelumnya telah diketahui positif terjangkit virus Corona (Covid-19) dan Blaise Matuidi yang juga menyusul beberapa hari kemudian.

Baca Juga
Baca Juga

Penyerang berusia 32 tahun tersebut dikabarkan meminta izin pada Juventus untuk pulang kampung agar bisa menemui ibunya yang saat ini sedang terbaring sakit. Higuain sendiri telah dipastikan negative dari virus Corona.

Salah satu penyerang papan atas Serie A Italia tersebut dikabarkan pulang dengan mengendarai jet pribadinya. Pasalnya Argentina telah menutup seluruh penerbangan masuk ke negara tersebut.

Diketahui Higuain harus transit di Prancis dan Spanyol terlebih dahulu sebelum terbang ke negara yang terletak di Amerika Selatan itu.

Selain Higuain, dua bintang Juventus lainnya yaitu Sami Khedira dan Miralem Pjanic juga dikabarkan telah meninggalkan Turin untuk bergabung bersama keluarga mereka masing-masing di Jerman dan Bosnia.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga memutuskan untuk mengisolasi dirinya sendiri di kampung halamannya di Portugal setelah mendapatkan kabar jika ibunya terserang stroke.

Italia sendiri telah melakukan lockdown setelah mereka tercatat sebagai negara di Eropa terdampak virus Corona paling parah dengan lebih dari 13.000 orang positif terjangkit virus Corona dan 3.000 lainnya berakhir dengan kematian.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaGonzalo HiguainJuventusLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini