x

Cegah Corona, Kondisi Kesehatan Skuat Persipura Terus Dipantau

Minggu, 22 Maret 2020 14:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tim Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Mewabahnya virus corona (covid-19) yang kian menghantui masyarakat Indonesia, membuat para pelaku sepak bola juga ikut terkena dampaknya. Bahkan sejumlah klub dan pemain harus membatasi aktivitasnya di luar ruangan.

Begitupun dengan yang dialami oleh Skuat Persipura Jayapura. Beberapa pemainnya memilih menghabiskan waktu liburan di dalam rumah dan tak berpergian di tempat-tempat ramai.

Tak hanya itu, guna mencegah pandemi corona, manajemen dan tim medis terus memantau kondisi kesehatan Boaz Solossa dan kolega.

Baca Juga
Baca Juga

"Imbauan dan pencegahan jelas ada, tapi itu tugas dari tim medis kami. Kami pelatih, manajemen dan dokter hampir tiap hari berkomunikasi tentang kebijakan dan perkembangan masalah ini. Semua demi kebaikan dan kesehatan kami bersama," ungkap sang pelatih, Jacksen Tiago kepada INDOSPORT, Minggu (22/03/20).

Kata Jacksen, secara keseluruhan timnya akan mulai berkumpul pada Senin (23/03/20) besok di Kota Jayapura. Hanya saja, Jacksen belum bisa memastikan apakah timnya langsung menggelar latihan atau tidak.

Pasalnya, Jacksen mengaku jika semua keputusan nantinya bergantung pada tim medis atau dokter tim. "Besok tim akan berkumpul di Jayapura, latihan atau tidak tergantung nanti dari tim medis," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih asal Brasil ini juga masih menikmati masa liburannya bersama keluarganya di Surabaya. Ia memilih beraktivitas di dalam rumah di tengah ancaman pandemi corona. 

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini