x

Jadwal Latihan Persipura Masih Bergantung pada Situasi dan Kondisi

Minggu, 22 Maret 2020 13:39 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Latihan klub Liga 1 Persipura Jayapura akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi di tengah maraknya penyebaran virus Corona.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persipura Jayapura dijadwalkan kembali berlatih pada Senin (23/3/20) besok di Kota Jayapura, setelah diberi kesempatan berlibur selama sepekan. Namun, program latihan perdana Boaz Solossa dan kolega itu masih bergantung pada situasi dan kondisi.

Sang pelatih, Jacksen Tiago menyebutkan jika timnya sudah mulai berkumpul Minggu (22/3/20) ini, begitupun dengan pemain yang berlibur di luar Papua sudah mulai tiba kembali di Kota Jayapura.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua pemain sudah mulai berkumpul untuk selanjutnya kita akan menjalani agenda latihan," ujar Jacksen kepada INDOSPORT.

Meski begitu, Jacksen mengaku jika masih memikirkan untuk menggelar latihan di luar ruangan. Pasalnya, situasi saat ini di tengah ancaman pandemi corona (covid-19) sangat mengkhawatirkan timnya.

Ia menuturkan, program latihan perdana timnya di Kota Jayapura itu masih bergantung pada situasi dan kondisi. 

Baca Juga
Baca Juga

"Besok rencananya kita akan mulai berlatih, tapi apakah akan langsung mulai latihan atau tidak, kita kembalikan kepada keadaannya nanti," pungkasnya.

Skuat Persipura akan melanjutkan program latihan di masa jeda kompetisi ini guna menyongsong laga berikutnya menghadapi Bhayangkara FC yang dijadwalkan akan digelar pada 4 April mendatang.
 

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini