x

Agen Bongkar Bomber Maut Serie A Hampir Jatuh ke Tangan AC Milan

Selasa, 24 Maret 2020 17:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Agen Bongkar Ciro Immobile Sempat Hampir Jatuh ke Tangan AC Milan

INDOSPORT.COM - Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi, mengungkap pemain bintang Lazio itu sempat hampir diboyong rival Serie A, AC Milan.

Ciro Immobile kini menjadi sosok pemain bintang di sepakbola Italia. Hingga giornata ke-26 Serie A, ia sudah mencatatkan 116 gol dalam 167 penampilannya untuk Lazio dan memuncaki daftar top skor sementara Liga Italia serta lima kompetisi top Eropa dengan 27 gol sejauh ini. 

Sebelumnya, Immobile pernah menjadi Capocannoniere (pencetak gol terbanyak) dua kali, yakni di musim 2012/13 bersama Torino dan 2017/18 dengan Torino. 

Baca Juga
Baca Juga

Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi, kepada Radio Kiss Kiss, baru-baru ini bernostalgia dengan rumor transfer kliennya di masa lalu. 

Ia menyebut, pemain berpaspor Italia itu sempat menjadi incaran klub-klub besar Serie A lainnya, seperti Napoli, AC Milan, hingga Inter Milan. 

"Giuntoli (direktur olahraga Napoli) adalah pengagum mutlak Immobile. Ia ingin membawa klien saya ke Naples saat ia meninggalkan Sevilla," ungkap Moggi. 

"Selain Napoli, ada AC Milan, lalu Inter dan juga klub China yang berminat membajak Immobile di musim panas lalu," lanjutnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Terkait pandemi Corona, agen Immobile menyebut pasar bisa mengalami kemunduran, terlebih seluruh liga terpaksa dihentikan sementara. 

Kendati demikian, Alessandro Moggi membuka kesempatan kepada klub-klub yang ingin meminang kliennya, untuk berdiskusi dengan Lazio serta Immobile, mengingat sang pemain masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Ciro ImmobileAC MilanNapoliLazioLiga Italia

Berita Terkini