x

Bintangnya Diincar Manchester United dan Barcelona, Ini yang Dilakukan AC Milan

Rabu, 25 Maret 2020 12:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan siap untuk memperpanjang kontrak bek sekaligus kaptennya, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan siap untuk memperpanjang kontrak bek sekaligus kaptennya, Alessio Romagnoli. Rencana perpanjangan ini dinilai wajar karena Romagnoli sudah diincar beberapa klub besar eropa seperti Juventus, Barcelona, dan Manchester United.

Dilansir dari Gazzeta dello Sport, Rossoneri akan memagari Romagnoli dari jangkauan klub-klub yang ingin merekrutnya dengan memperpanjang kontraknya padahal masa aktif pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya masih berlaku hingga 2022 mendatang.

Di balik rumor revolusi besar-besaran yang digaungkan manajemen AC Milan dibawah CEO Ivan Gazidis, ternyata Romagnoli menjadi salah satu pemain berharga yang diharapkan mau menetap di San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat asuhan Stefano Pioli itu memang bergantung pada sosok Romagnoli di lini pertahanan mereka. Pemain berpaspor Italia itu tak tergantikan sejak kedatangannya pada 2015 lalu.

Sudah 181 laga ia jalani dan Romagnoli berhasil mencetak delapan gol. Peran besar mantan pemain AS Roma itu membuatnya di beri jabatan kapten di AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya pihak AC Milan akan mengadakan pertemuan dengan Romagnoli dan agennya, Mino Raiola pada bulan depan. Namun belum ada kejelasan berapa durasi kontrak perpanjangan yang disodorkan AC Milan.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaAC MilanStefano PioliAlessio RomagnoliIvan GazidisLiga ItaliaTransfer Pemain

Berita Terkini