x

5 Bintang Sepak Bola yang Cocok Kembali ke Liga Inggris

Kamis, 26 Maret 2020 19:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang cocok kembali ke Liga Inggris.

INDOSPORT.COMLiga Inggris adalah salah satu liga terbaik di dunia. Mereka boleh dikatakan sebagai salah satu liga tersukses di dunia. Pasalnya, selain sukses secara komersil mereka juga masih bisa menampilkan pertandingan yang ketat dan tidak mudah ditebak.

Beberapa pemain hebat berhasil muncul di Liga Inggris. Kebanyakan dari mereka memilih pergi ketika mendapatkan tawaran untuk bermain di liga top Eropa lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Jika boleh berandai-andai, dilansir dari The Sporter berikut adalah 5 pesepakbola yang cocok kembali ke Liga Inggris. Entah karena penampilannya masih sangat bagus atau karena mereka tidak cocok bermain di luar Liga Inggris.

Diego Costa

Dalam sejarah Liga Inggris, Costa adalah salah satu penyerang paling determinan yang pernah bermain di sana. Selalu tampil ngotot dan tak pernah kenal lelah dalam menjelajah setiap jengkal lapangan membuat dirinya menjadi salah satu penyerang modern yang harus kembali ke Liga Inggris.

Berkarir bersama Chelsea, Costa mencatatkan 120 penampilan dan mencetak 58 gol. Hasilnya, 2 trofi Liga Inggris berhasil dibawa pulang ke Stamford Bridge.

Cristiano Ronaldo

Kembali ke liga yang membesarkan namanya tampaknya bukan suatu ide yang buruk bagi Ronaldo. Meskipun usianya sudah tak lagi muda, namun pengalaman dan insting golnya yang masih tajam masih bisa membuatnya mengobrak-abrik Liga Inggris untuk kali kedua.

Philippe Coutinho

Bersinar bersama Liverpool, Coutinho adalah salah satu figur sentral kebangkitan The Reds di Liga Inggris. Sentuhan magis ala Brasil yang kerap dipertontonkan dirinya masih akan menjadi salah satu hal yang menyenangkan untuk bisa kembali dilihat.

Selepas hengkang dari Anfield, karirnya mulai meredup. Dan sepertinya tak ada masalah jika Coutinho memutuskan untuk kembali. Siapa tahu jika memang dirinya hanya cocok bermain di Liga Inggris.

Luka Modric

Salah satu talenta terhebat yang pernah dimiliki oleh Tottenham Hotspur. Saat ini Modric telah berada di senja karirnya, meskipun begitu dirinya masih sangat layak untuk bisa kembali bermain di Liga Inggris.

Tak ada hal yang lebih menyenangkan dari melihat seorang bintang yang kembali ke liga yang membuatnya bersinar, bukan?

Baca Juga
Baca Juga

Angel di Maria

Di Maria adalah salah satu pemain paling kreatif saat ini. Bersama Neymar dan Kylian Mbappe, dirinya menjadi tulang punggung PSG di Ligue 1 maupun di Liga Champions.

Sempat gagal di Manchester United, Di Maria harus kembali untuk bermain di Liga Inggris untuk membuktikan jika dirinya memang salah satu pemain paling kreatif yang ada saat ini. Yang penting baginya adalah jangan sampai dirinya kembali ke Old Trafford, tempat yang menghancurkan karirnya.

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiverpoolLuka ModricChelseaDiego CostaAngel di MariaPhilippe CoutinhoLiga Primer InggrisLiga InggrisTRIVIABerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler