x

Bikin Merinding! Ada Hantu Terekam di Laga Sepak Bola Antar Kampung Ini

Kamis, 26 Maret 2020 20:13 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rupanya perasaan merinding dan ketakutan usai menonton video sepak bola ternyata bisa terjadi.

INDOSPORT.COMSepak bola biasanya memang mampu membangkitkan berbagai perasaan, mulai dari gembira, sedih, kecewa, dan berbagai emosi lainnya. Namun, rupanya perasaan merinding dan ketakutan usai menonton video sepak bola pun bisa terjadi.

Dalam sebuah video yang viral di Youtube, tampak adanya pemandangan yang sulit dinalar dan mengerikan yang terjadi di sebuah pertandingan sepak bola, yang diunggah oleh channel Scary Farm.

Video tersebut memperlihatkan pertandingan sepak bola lokal yang dilakukan di sebuah lapangan tanah di pinggir jalan. Awalnya, video tersebut hanya menampakkan permainan sepak bola biasa di mana para pemain sedikit kesulitan bermain karena kondisi hujan dan beberapa bagian lapangan digenangi air.

Baca Juga
Baca Juga

Mendadak, adegan mengerikan pun muncul. Sebuah sosok samar tampak berjalan dari dalam gawang menuju ke arah kiper, dan kemudian lenyap begitu saja setelah mencapai sang kiper.

Dalam tayangan lambat kemudian tampak bahwa sosok samar itu berupa bayangan berwarna hitam yang berwujud seperti makhluk berkaki dua. Bayangan yang tadi mendadak muncul dari belakang gawang kemudian tampak seolah berjalan perlahan ke arah sang kiper dan kemudian “memasuki” tubuh kiper tersebut. Benar-benar membuat merinding!

Netizen pun mengomentari video tersebut dan mengaku mengalami ketakutan saat melihat rekaman itu. Beberapa bahkan menyebut sosok dalam video tersebut bukanlah hantu, melainkan setan.

“Yang pertama itu bukan hantu, itu setan,” tulis pemilik akun Steve Smith.

“Apakah makhluk itu memasuki tubuh si anak muda (kiper) itu?” tulis pemilik akun Ruth Alviz.

Meski demikian ada pula netizen yang skeptis dan meragukan video tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga kini tidak diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil. Bagaimanapun, video tersebut memang membuat penontonnya menjadi merinding.

Channel yang mengunggah video tersebut, Scary Farm, sendiri memang dikenal sebagai channel yang banyak menampilkan video-video berisi penampakan makhluk halus yang berhasil terekam oleh kamera.

Sebelumnya, kasus penampakan makhlus halus di pertandingan sepak bola juga sudah pernah terjadi, di antaranya di Bolivia, Argentina, Jerman, bahkan Indonesia.

Bola InternasionalHantuSepak BolaBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita Sportainment

Berita Terkini