x

Top 5 News: Liga Inggris Berhenti Tanpa Juara, Liverpool Ditinggal Salah

Sabtu, 28 Maret 2020 07:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Deretan top 5 news kali ini menampilkan FA yang resmi menghentikan kompetisi Liga Inggris tanpa juara hingga Liverpool bakal kehilangan Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menampilkan FA yang resmi menghentikan kompetisi Liga Inggris tanpa juara hingga Liverpool bakal kehilangan Mohamed Salah.

Di bawah ini merupakan sejumlah berta terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Jumat (27/03/20).

1. Siuman dari Koma

Eks Ajax Amsterdam Abdelhak Nouri.

Tiga tahun mungkin merupakan waktu yang tergolong lama apalagi dalam keadaan koma seperti yang telah menimpa wonderkid muslim Ajax Amsterdam, Abdelhak Nouri.

Abderrahim selaku kakak pemain berjulukan Appie tersebut menyebut jika eks pemain andalan Ajax ini sudah mulai bisa melakukan aktivitas dan bahkan menonton sepak bola lagi.

Baca Selengkapnya: Hampir 3 Tahun Koma, Wonderkid Ajax Abdelhak Nouri Tersadar di Tengah Pandemi Corona

2. Liverpool Kehilangan Salah

Mohamed Salah meluapkan kekesalannya usai Liverpool tersingkir dari Liga Champions.

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, bakal kehilangan salah satu pemain bintangnya, Mohamed Salah, pada musim depan akibat virus corona.

Melansir dari laman The Sun, Salah akan meninggalkan Liverpool pada musim depan setelah dipastikan akan mengikuti beberapa gelaran turnamen yang tertunda akibat wabah virus corona.

Baca Selengkapnya: Gara-gara Virus Corona, Liverpool Resmi Kehilangan Mohamed Salah Musim Depan

3. Kisah Legenda Bulutangkis Indonesia

Pebulutangkis Indonesia, Rian Sukmawan.

Empat tahun lalu, dunia bulutangkis Indonesia berduka karena telah kehilangan salah satu putra terbaiknya bernama Rian Sukmawan.

Atlet bulutangkis Indonesia kelahiran Semarang, 21 November 1985 itu diketahui meninggal dunia sekitar dua tahun lalu dalam kesendirian.

Baca Selengkapnya: Kisah Tragis Pebulutangkis Indonesia, Rian Sukmawan yang Meninggal dalam Kesendirian

4. Matthew Steenvoorden Peduli Indonesia

Matthew Steenvoorden pemain SC Cambuur Leeuwarden.

Pemain sepak bola asal Belanda, Matthew Steenvoorden, tampaknya memberi sinyal harapan untuk bisa membela skuat garuda setelah ia mengunggah postingan di Instagram menggunakan bahasa Indonesia.

Bek tengah Belanda yang saat ini memperkuat klub Kroasia, HNK Gorica, yang bernama Matthew Steenvoorden, sebelumnya memang mengatakan ingin memperkuat timnas Indonesia.

Baca Selengkapnya: Beri Imbauan Menggunakan Bahasa Indonesia, Matthew Steenvoorden Kode ke Timnas?

5. Liga Inggris Dihentikan

Logo FA Inggris.

Federasi sepak bola Inggris (FA) resmi menghentikan Non-League Division, kompetisi liga domestik 2019/20 mulai dari divisi ketujuh ke bawah dengan menghapuskan liga secara sepenuhnya.

Kompetisi sepak bola di Eropa tengah berhenti karena wabah virus corona. Inggris sendiri baru mengambil keputusan tersebut awal Maret ini di mana semua ajang sepak bola, baik liga maupun piala, dihentikan untuk waktu yang belum ditentukan.

Baca Selengkapnya: FA Resmi Hentikan Liga Inggris 2019/20 Tanpa Juara dan Degradasi

LiverpoolInggrisMohamed SalahAjax AmsterdamAsosiasi Sepakbola Inggris (FA)Rian SukmawanLiga Inggris#Top5NewsTRIVIABulutangkisBola InggrisBerita Liga InggrisBerita BulutangkisKompetisi InggrisMatthew SteenvoordenAbdelhak Nouri

Berita Terkini