x

Liga Inggris ditunda, Liverpool Kenang Gol yang Dicetak Sadio Mane

Minggu, 29 Maret 2020 01:53 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Salah satu klub Liga Inggris, Liverpool, mengenang gol-gol yang dicetak oleh Sadio Mane dari musim lalu hingga musim ini.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub Liga Inggris, Liverpool mengenang gol-gol yang dicetak oleh Sadio Mane dari musim lalu hingga musim ini.

Dalam skuat Liverpool, Sadio Mane merupakan pemian yang berposisi sebagai sayap kiri dan dibantu dengan dua rekannya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Baca Juga
Baca Juga

Mane bergabung dengan Liverpool pada 1 Juli 2016 lalu, sudah hampir 4 tahun dirinya membela The Reds.

Melalui akun Twitter resmi milik Liverpool, The Reds mengenang gol-gol yang dicetak oleh Sadio Mane dari musim lalu.

Dalam unggahan tersebut, Liverpool merekap semua gol yang dicetak oleh Mane dalam bentuk video yang berdurasi sekitar empat menit.

“Sadioooooo Mane, Melihat kembali setiap gol Mane dari musim lalu, selamat menikmati,” tulis Liverpool di kolom Keterangan video.

Sadio Mane bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino merupakan trio yang mematikan bagi tim-tim lawan saat melawan Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Sadio Mane juga turut berkontribusi mendapatkan gelar juara Liga Champions pada musim 2018/2019 di mana mereka menghadapi Tottenham Hotspur di final.

Saat ini, Liverpool digadang-gadang akan menjadi juara Liga Inggris, namun langkah itu harus terhenti sejenak karena liga harus ditangguhkan sementara waktu disebabkan pandemi virus corona.

LiverpoolSadio ManeLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler