x

Waduh! Mantan Pacar Ronaldo Gendong-gendongan dengan Seorang Pria di Gym

Minggu, 29 Maret 2020 16:12 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, memamerkan foto mesra bersama seorang pria di Gym melalui akun media sosial Instagram-nya.

Model asal Rusia, Irina Shayk kini kembali membuat geger setelah mengunggah foto dirinya digendong oleh seorang pria di sebuah Gym.  Dalam foto tersebut, model berusia 34 tahun itu berpose mengenakan pakaian olahraga hijau serta kacamata hitam dalam posisi digendong di punggung oleh seorang pria tampan.

Dari penelusuran diketahui pria yang beruntung bisa menggendong model asal Rusia tersebut adalah Jason Walsh. Walsh diketahui berprofesi sebagai seorang pelatih kebugaran pribadi yang biasa bekerja bersama para selebriti kelas atas.

Baca Juga
Baca Juga

Uniknya, salah satu selebriti papan atas yang dikenal sebagai klien Walsh adalah Bradley Cooper, aktor Hollywood yang juga mantan kekasih Irina Shayk. Hubungan Irina dan Cooper sendiri sudah berakhir sejak Juni tahun lalu setelah  menjalin hubungan selama 4 tahun, meski mereka telah memiliki putri bersama yang bernama Lea De Seine Shayk Cooper.

Perpisahan itu diklaim terjadi karena Irina menuntut sang aktor untuk memberikan komitmen lebih besar terhadap hubungan mereka, tapi kesibukan Cooper sebagai aktor menyulitkannya untuk memenuhi keinginan tersebut.

Rupanya, meski hubungannya dengan Cooper berakhir, hal itu tidak membuat Irina mengakhiri hubungan dengan pelatih kebugaran mantan pasangannya itu. Irina dan Jason Walsh bahkan sudah beberapa kali tertangkap kamera pergi berduaan.

Baca Juga
Baca Juga

Walsh sendiri diketahui sebagai pendiri Rise Nation yang merupakan studio olahraga yang menyediakan layanan kebugaran pribadi pada selebriti. Selain Irina Shayk dan Bradley Cooper, sejumpah selebriti lain yang dikenal juga merupakan klien Walsh adalah Emm Stone, Brie Larson, dan Mandy Moore.

Irina sebelumnya dikenal sebagai mantan kekasih megabintang sepak bola yang kini bermain di Juventus, Cristiano Ronaldo. Hubungan keduanya yang berjalan hingga lima tahun dan kedekatan Irina dengan putra Ronaldo membuat keduanya berkali-kali dispekulasikan akan menikah. Namun ternyata hubungan mereka justru kandas pada tahun 2014 lalu.

Cristiano RonaldoJuventusIrina ShaykBradley CooperModelBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini