x

Butuh Pelapis Lini Belakang, Manchester United Bidik Bek Kanan Napoli

Selasa, 31 Maret 2020 16:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manchester United dikabarkan melakukan pendekatan untuk bisa mendatangkan pemain Napolo, Giovanni Di Lorenzo. Di Lorenzo bisa menambal lini belakang klub.

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk bisa mendatangkan pemain Napolo, Giovanni Di Lorenzo. Kedatangan Di Lorenzo bisa menambal kekurangan di lini belakang klub.

Man United sejatinya sudah memiliki deretan pemain belakang yang cukup mumpuni, sebut saja Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw, Eric Bailly, Phil Jones, dan Brandon Williams.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, tampaknya daftar pemain itu masih dirasa kurang. Dilansir Sun Sport, klub kabarnya sudah mengadakan pembicaraan dengan agen bek kanan Napoli, Di Lorenzo tentang potensi transfer di musim panas 2020.

Upaya Man United ini bisa dibilang tidak mudah mengingat kontrak sang pemain baru berakhir pada 2024 mendatang. Selain itu, Di Lorenzo masih jadi bagian integral sejak Napoli masih diasuh Carlo Ancelotti hingga kini Gennaro Gattuso sebagai penggantinya.

Pemain yang ini berusia 26 tahun itu dianggap Setan Merah mempunyai kualitas sebagai pelapis. Berposisi sebagai bek kanan, dia bisa bergantian dengan Aaron Wan Bissaka. Terlebih, Di Lorenzo juga bisa dimainkan di tengah dan kiri lini belakang.

Satu-satunya usaha yang bisa dilakukan Manchester United yakni menyodorkan mahar menarik agar Napoli mau melepaskan Di Lorenzo ke Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya dengan asupan dana tersebut, Napoli bisa memiliki modal merekrut pemain yang dibutuhkan di musim depan.

Di Lorenzo sejauh musim ini sudah mencatat 35 penampilan di semua kompetisi. Dia bergabung musim panas lalu dari Empoli dengan nilai transfer sebesar 7 juta pounds atau Rp141 juta.

Bursa TransferManchester UnitedNapoliSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini