x

Juga Navarone Foor, 3 Pemain Keturunan Indonesia ini Ternyata Satu Agen

Selasa, 31 Maret 2020 18:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Diketahui kalau 3 pemain sepak bola asal Belanda keturunan Indonesia ini ternyata satu agen juga dengan Navarone Foor.

INDOSPORT.COM - Diketahui kalau 3 pemain sepak bola asal Belanda keturunan Indonesia ini ternyata satu agen juga dengan Navarone Foor.

Navarone Foor saat ini baru saja keluar dari zona nyaman, dimana dirinya memilih petualangan baru dengan berkancah di benua Asia.

Foor, diketahui bergabung ke klub Liga 1 Uni Emirat Arab 2020, Al Ittihad Kalba FC. Pemain berposisi gelandang serang ini pindah sejak awal Februari lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Meski berbeda kultur, tetapi gaya permainan Foor tetap prima. Buktinya Foor telah membuat satu assist dari lima pertandingan sejauh ini.

Foor sendiri merupakan pemain Belanda keturunan Indonesia, tepatnya Toraja. Kakek dan neneknya dikabarkan asli Toraja tetapi lama tinggal di Belanda.

Kendati begitu ada fakta menarik yang kemungkinan luput dari penglihatan para penggemar sepak bola nasional akan Foor.

Pasalnya agen Foor, yakni Fortitude Player Management ternyata menaungi deretan pemain kelahiran Belanda keturunan Indonesia.

Agen yang dipimpin oleh Kevin Oliveira itu juga menaungi Keziah Veendorp dan Gaston Salasiwa. Artinya jika ditambah Foor, sudah ada tiga pemain Belanda keturunan Indonesia dalam satu agen.

Baca Juga
Baca Juga

Kezian Veendorp merupakan pemain keturunan Maluku, tepatnya lewat sang kakek dan nenek yang berasal dari Pulau Haria Saparua serta Porto Saparua.

Sedangkan Gaston Salasiwa juga diketahui merupakan pemain berdarah Maluku. Kini Gaston belum memiliki klub baru pasca dilepas klub Norwegia Notodden.

BelandaBola InternasionalMalukuGaston SalasiwaNavarone FoorSepak BolaKeziah VeendorpAgen Sepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler