x

Kocak, Guardiola Janjikan Ini Saat Akhiri Karantina Virus Corona

Selasa, 31 Maret 2020 16:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pep Guardiola, pelatih klub Liga Inggris, Manchester City.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berjanji bahwa para pemainnya akan kembali lebih gemuk usai menjalani masa karantina selama dua pekan akibat wabah virus corona.

Pep Guardiola, kepada media Diario AS, mengakui sangat merindukan sepak bola. Saat ini sepak bola di seluruh dunia terpaksa berhenti lantaran wabah virus corona yang kian meluas.

Baca Juga
Baca Juga

Guardiola memang tidak bisa berbuat banyak jika tim medis dan pemerintah mengimbau untuk tetap diam di rumah sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona yang kian meluas.

Mantan pelatih Barcelona itu juga mengapresiasi kinerja tim medis yang sudah berada di garda depan memerangi wabah mematikan tersebut.

Lebih lanjut, Guardiola juga berjanji akan kembali menghibur para pecinta sepak bola. Dengan nada bercanda, Guardiola pun berjanji para pemain The Citizens akan kembali dengan kondisi fisik yang berbeda.

“Kami akan kembali, lebih kuat, lebih sehat, dan sedikit lebih gemuk,” Guardiola mengakhiri pidato singkatnya dengan tertawa ringan.

Memang bukan hal yang mengherankan. Masa karantina banyak dimanfaatkan sebagian besar orang untuk bermalas-malasan di rumah. Khususnya pemain sepak bola, apabila tidak rajin berlatih selama karantina maka yang terjadi ialah penumpukan lemak.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris 2019-2020 dihentikan sementara sejak awal Maret lalu akibat wabah virus Corona Covid-19. Awalnya, kompetisi kasta teratas Inggris itu dijadwalkan bergulir kembali pada 3 April, tetapi diperpanjang hingga 30 April 2020.

Manchester CityPep GuardiolaLiga InggrisSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler