x

Kompetisi Liga 1 Dihentikan Beri Dampak Besar ke Pemain Persebaya Ini

Selasa, 31 Maret 2020 17:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, mengaku sangat terpengaruh karena penundaan Liga 1 2020 menyusul pandemi virus corona di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, mengaku sangat terpengaruh karena penundaan Liga 1 2020 menyusul pandemi virus corona di Indonesia.

Kompetisi Liga 1 musim 2020 dihentikan sampai akhir Mei 2020 mendatang. Keputusan ini disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beberapa hari lalu.

Keputusan menghentikan kompetisi karena virus corona yang semakin meluas. Tentunya, dengan situasi seperti ini membuat tim peserta dan pemain ikut kena dampaknya.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya seperti pemain Persebaya, M Syaifuddin. Dia mengakui dengan dihentikannya liga sangat berpengaruh besar kepada dirinya: "Pasti itu," tegasnya.

Tak hanya dirinya saja dan teman-teman sesama pemain. Persebaya Surabaya pun ikut merasakan dampak dengan dihentikannya kompetisi Liga 1 ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Apalagi manajemen sudah mempersiapkan tim dari awal, sponsor juga berdampak. Hampir semuanya kena dampaknya," ungkap bapak satu orang putri itu kepada INDOSPORT, Selasa (31/03/20).

Meskipun berdampak yang sangat signifikan. Syaifuddin tetap memahami situasi dan kondisi sekarang. Bintang Persebaya itu pun berharap wabah virus Covid-19 segera berakhir.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020M Syaifuddin

Berita Terkini