x

Liga Super China Akan Dimulai, Beberapa Pemain Masih Belum Bisa Kembali ke China

Selasa, 31 Maret 2020 20:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Sebanyak 30 pemain asing dikabarkan gagal kembali ke China setelah pemerintah China memberlakukan kembali larangan masuk untuk warga asing dari luar China.

Dilansir dari china.org, larangan tersebut kembali diberlakukan akibat pandemi virus Corona (Covid-19) yang masih mengancam dunia meskipun situasi di China sendiri telah berjalan lumayan normal.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya, 30 pemain asing yang rencananya akan kembali jelang dimulainya Liga Super China tertahan dan dikabarkan tidak bisa memasuki China akibat peraturan tersebut. Beberapa nama besar seperti Paulinho dan Marko Arnautovic juga termasuk ke dalam rombongan pemain yang gagal kembali ke China.

Namun salah satu raksasa Liga Super China, Shanghai SIPG berhasil membawa masuk ketiga bintang asal Brasil mereka ke China 11 menit sebelum aturan tersebut diberlakukan.

Trio Brasil yang terdiri dari Oscar, Hulk, dan Ricardo Lopes itu dikabarkan sampai di Shanghai dengan jet pribadi pada pukul 11.49 waktu setempat. Sebelas menit sebelum larangan tersebut berlaku pukul 12.00 waktu setempat.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Liga Super China yang sesuai jadwal rencananya digelar pada tanggal 22 Februari kemarin harus ditunda karena merebaknya virus Corona.

Dan mulai minggu ini, hampir seluruh kontestan Liga Super China dilaporkan telah kembali menjalani sesi latihan. Rencananya, Liga Super China akan dimulai selambat-lambatnya pada akhir bulan April atau awal bulan Mei 2020.

HulkChinese Super LeagueLiga Super ChinaShanghai SIPGBola InternasionalVirus Corona

Berita Terkini