x

Ulang Tahun ke-58, Iwan Bule Pamit

Selasa, 31 Maret 2020 16:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, merayakan hari jadinya ke-58 tahun. Namun, di hari spesialnya, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga pamit.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, merayakan hari jadinya ke-58 tahun. Namun, di hari spesialnya, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga pamit.

Iwan Bule pamit dari intitusi Polri yang sudah membesarkan namanya. Ia pamit memang masa baktinya di institusi Polri sudah habis alias pensiun.

Mochamad Iriawan juga Ketua Umum PSSI dan Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Sestama Lemhanas) ini tak lupa menghaturkan permohonaan maaf.

Baca Juga
Baca Juga

“Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam Kedinasan tidak luput dari Kekurangan, Kekhilafan, dan Kesalahan baik dalam hubungan organisasi maupun dalam pergaulan sehari hari, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar besarnya,” tulis Iwan.

Kini, setelah pensiun sebagai abdi negara Iwan Bule akan fokus mengurus sepak bola Indonesia. Dia juga merupakan Ketua Umum PSSI Periode 2019-2024.

Baca Juga
Baca Juga

"Selanjutnya saya dan keluarga mohon doa restu atas amanah dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019 sampai dengan 2023 merangkap jabatan sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 - 2024," tukas Iwan Bule.

PSSIBerita TransferIwan BuleMochamad Iriawan

Berita Terkini