x

Bayu Nugroho Tetap Latihan Meski Persebaya Libur

Kamis, 2 April 2020 11:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho tetap menjalankan aktivitas olahraga seperti biasanya meskipun Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara akibat wabah Covid-19.

Hanya saja, ada sedikit perubahan meskipun tetap melakukan olahraga selama Liga 1 2020 berhenti. Perbedaan itu, menurut Bayu Nugroho yang adalah mantan pemain PSIS Semarang, sangat terasa sekali.

"Saya aktivitas seperti joging sama peregangan saja di lingkungan dekat rumah," kata bek Persebaya itu kepada INDOSPORT pada Rabu (1/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan Bayu untuk berolahraga dekat rumah bukan tanpa alasan.

Pemerintah memang mengimbau untuk sementara ini melakukan segala aktivitas di rumah demi menekan serta menghindari penularan virus Covid-19.

Adapun olahraga yang Bayu Nugroho lakukan pertama karena untuk menjaga kebugaran tubuh. Kedua untuk menghilangkan stres lantaran tidak ada kegiatan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau di rumah terus memang sangat menjenuhkan," aku pemain anyar Persebaya itu.

Sementara itu, Bayu Nugroho saat ini memilih untuk pulang ke Solo. Tak berapa lama setelah tim pelatih Persebaya memutuskan untuk meliburkan tim beberapa saat yang lalu, sejumlah pemain pun memilih hal yang sama.
   

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Bayu NugrohoVirus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini