x

Striker Sriwijaya FC Petik Pelajaran dari Wander Luiz

Jumat, 3 April 2020 00:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
Striker tim sepak bola Sriwijaya FC, Rudiyana memetik pelajaran dari pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz yang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

INDOSPORT.COM - Striker tim sepak bola Sriwijaya FC, Rudiyana memetik pelajaran dari pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz yang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Menurut Rudi, kasus yang menimpa striker asal Brasil tersebut menjadi pelajaran berharga bagi semuanya, agar lebih waspada dan menjaga pola hidup sehat serta mengikuti anjuran pemerintah.

Sebagai informasi, Wander Luiz dinyatakan positif corona pada Jumat (27/03/20), setelah menjalani tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (26/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

Tes yang diikuti oleh beberapa pemain Persib tersebut dilakukan oleh petugas dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

"Pasti jadi pelajaran juga untuk lebih hati-hati, sekarang juga anjuran pemerintah tidak boleh keluar rumah kalau tidak terlalu penting untuk mencegah penyebaran virusnya," kata Rudiyana kepada INDOSPORT.

"Usahakan jalankan yang dikatakan pemerintah, biar semuanya cepat berjalan normal lagi," harap pemain yang baru bergabung dengan Sriwijaya FC di Liga 2 2020 ini.

Mantan pemain Persib tersebut berharap dan mendoakan, striker yang sudah mencetak empat gol di kompetisi Liga 1 2020 segera pulih dan bisa beraktivitas kembali seperti sebelumnya.

"Mudah-mudahan cepat pulih dan virus ini segera berakhir, sehingga semuanya bisa beraktivitas dengan normal dan kompetisi kembali bergulir," harap striker yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Wander Luiz sedang menjalin isolasi mandiri. Seluruh kebutuhan sehari-hari dan makanan sang pemain dipenuhi oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), dengan proses pengantaran tanpa kontak.

Selain itu, dokter tim Persib, Raffi Ghani terus memantau perkembangan dan kondisi pemain yang menjadi andalan di lini depan skuat Maung Bandung.

Sriwijaya FCRudiyanaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Wander LuizVirus Corona

Berita Terkini