x

Alami Gagal Mesin, Pesawat Pribadi Lionel Messi Nyaris Alami Kecelakaan

Sabtu, 4 April 2020 11:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Pesawat pribadi megabintang Barcelona, Lionel Messi, nyaris alami kecelakaan sehingga lakukan pendaratan darurat di Brussel, Belgia.

INDOSPORT.COM - Pesawat Pribadi megabintang Barcelona, Lionel Messi, nyaris mengalami kecelakaan fatal karena gagal mesin pada Jumat (03/04/20) pagi waktu setempat karena kegagalan mesin.

Dilansir laman berita Mirror, pesawat seharga 12 juta poundsterling (Rp245 miliar) melakukan pendaratan darurat di bandara Zavantem, ibukota Brussel, Belgia, pukul 09.10 pagi.

Baca Juga
Baca Juga

Pesawat pribadi Messi ini sejatinya akan melakukan keberangkatan ke Tenerife salah satu kepulauan Canary di Spanyol. Hanya saja karena mengalami kerusakan pesawat ini harus menunda lebih dulu keberangkatannya.

Sempat berangkat dan meminta izin terbang dari bandara Zavantem, 90 menit kemudian pesawat itu harus kembali lagi ke ibukota Belgia. Pihak bandara saat ini masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait pendaratan darurat tersebut.

Mujurnya Messi tidak termasuk dalam korban pendaratan darurat tersebut. Hal ini dikarenakan La Pulga sekeluarga menjalani lockdown karena penangguhan sementara LaLiga Spanyol akibat merebaknya virus Corona.

Pesawat tipe Gulfstream V jet tersebut dibeli Messi sebagai sarana transportasi bagi keluarga tercintanya. Pesawat mewah itu sendiri telah dimodifikasi dengan dengan berbagai fitur seperti kursi untuk 16 orang, dapur dan dua kamar mandi.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika melangkah pada tangga terdapat nama-nama anggota keluarga Messi seperti Antonella sang istri, bersama anak-anaknya yakni Thiago, Ciro, dan Mateo. Uniknya kursi penumpang bisa dilipat dan dijadikan delapan tempat tidur.

Hingga saat ini belum diketahui siapa saja yang terlibat dalam insiden pendaratan pesawat tersebut, mengingat Messi masih berada di kediamannya di Spanyol.

SpanyolBarcelonaLionel MessiSepak BolaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini