x

Jika Gagal Boyong Timo Werner, Liverpool Bakal Kejar Anak Legenda Timnas Prancis

Sabtu, 4 April 2020 15:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Timo Werner pemain (RB Leipzig).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool punya alternatif lain jika gagal memboyong Timo Werner. The Reds kabarnya bakal mengejar anak legenda Timnas Prancis Lilian Thuram, yaitu Marcus Thuram.

Sudah menjadi rahasia umum jika Liverpool ngebet untuk mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Namun, transfer Werner ke Liverpool masih simpang siur.

Dilansir dari Sportlens, situasi tersebut membuat Liverpool mencari alternatif lain jika gagal memboyong Werner ke Anfield. Dalam laporan itu, Liverpool mengincar striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Marcus Thuram bergabung ke Monchengladbach pada musim panas lalu dari klub Prancis, Guingamp. Anak dari Lilian Thuram tersebut mampu tampil apik bersama Monchengladbach.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tertarik kepada Thuram karena pemain sepak bola berusia 22 tahun itu bisa bermain melebar di sayap dan sebagai striker tunggal. Tipe pemain seperti itu memang senang digemari oleh Klopp.

Nah untuk memboyong Thuram, Liverpool harus bersaing dengan rivalnya di Liga Inggris seperti Arsenal dan Everton. Sedangkan Monchengladbach sendiri meminta harga sebesar 44 juta poundsterling bagi klub yang ingin meminang Thuram.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Marcus Thuram sudah tampil dalam 33 pertandingan bersama Monchengladbach di semua kompetisi dengan mencetak 10 gol dan sembilan assists.

Bursa TransferLiverpoolJurgen KloppBorussia MonchengladbachLilian ThuramTimo WernerSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini