x

Legenda Manchester United Sebut Liverpool Pantas Jadi Juara

Minggu, 5 April 2020 04:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Rafif Rahedian
Legenda Manchester United Sebut Liverpool Pantas Jadi Juara

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Manchester united, Dimitar Berbatov mengatakan bahwa Liverpool berhak mendapatkan gelar juara musim ini.

Kompetisi Liga Inggris telah ditangguhkan disebabkan karena pandemi virus corona yang semakin menyebar luas di daratan Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool memiliki selisih 25 poin diatas Manchester City dan masih menyisahkan sembilan pertandingan.

Hal ini mendapatkan respons positif dari legenda Manchester United, Dimitar Berbatov yang mengatakan bahwa Liverpool layak jika mereka menyandang gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Orang-orang menyarankan untuk memberikan gelar juara kepada Liverpool dan jujur mereka pantas mendapatkannya dengan cara yang telah mereka mainkan dan tidak ada juga yang mengejar poin mereka,” kata Berbatov.

Sementara itu masih ada anggapan bahwa musim 2019/2020 ini akan terus dilanjutkan jika penyebaran virus corona sudah semakin menipis.

“Jika dikembalikannya kompetisi untuk dimulai kembali, maka harus mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan juga tenaga medis,” tulis Liga Inggris dalam situs resminya.

Melihat komentar yang di keluarkan oleh Liga Inggris, eks pemain Bulgaria ini mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui keputusan apa yang akan di ambil.

Namun jika keputusannya akan memberhentikan kompetisi, maka pihak dari Liverpool akan merasa sangat kecewa dengan keputusan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Ini sangat aneh dan tidak adil bagi mereka (Liverpool) jika musim dibatalkan, mereka akan sangat kecewa,” kata Berbatov.

Pada tahun 2010 lalu, Berbatov menjadi pemain Setan Merah pertama yang mencetak hattrick melawan rival beratnya, Liverpool. Pada pertandingan tersebut, Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 di Stadion Old Trafford.

Manchester UnitedLiverpoolLiga Primer InggrisDimitar BerbatovLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini