x

Dibuang Persebaya dan Jadi Pemain Terbaik di Tajikistan, Bonek Ingin Dzhalilov Kembali

Selasa, 7 April 2020 16:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 lalu yakni Manuchekhr Dzhalilov baru saja mencatatkan prestasi gemilang di Tajikistan.

Pemain berusia 29 tahun itu sukses membawa klubnya bernama FC Istiklol menjuarai turnamen Tajikistan Super Cup 2020. Tak hanya itu, Manuchekhr Dzhalilov juga didapuk menjadi pemain terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, Manuchekhr Dzhalilov musim lalu didepak dari Persebaya Surabaya setelah hanya bergabung setengah musim Liga 1 2019.

Manuchekhr Dzhalilov didepak dari Persebaya Surabaya karena hanya  mampu mencetak satu gol dari 14 pertandingan.

Prestasi terbaru dari Manuchekhr Dzhalilov di Tajikistan itu kemudian memancing reaksi dari suporter fanatik Persebaya Surabaya, Bonek, yang kemudian memintanya supaya kembali ke Bajul Ijo.

Banyak netizen yang mayoritas Bonek menyerbu akun Instagram Manuchekhr Dzhalilov setelah pemain FC Istiklol itu memposting foto pamer piala Tajikistan Super Cup 2020.

"@agam_prima: Ayo cak balek @officialpersebaya,"

"@dyaheka_palupi: When you come to Surabaya again dear,"

"@irjik_27: Bang ke Persebaya lagi oy,"

"@bagussat.w: Mantan menyesal," tulis beberapa netizen.

Baca Juga
Baca Juga

Manuchekhr Dzhalilov memang dikenal dengan pemain yang memiliki segudang prestasi. Sebelumnya ia pernah menjadi pemain terbaik dan top skor Liga Tajikistan pada 2015 dan 2016 silam.

Kemudian Manuchekhr Dzhalilov juga pernah memperoleh gelar pemain terbaik Piala AFC 2017. Saat bersama Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov sukses menjadi top skor Piala Presiden 2019.

Persebaya SurabayaBonekLiga IndonesiaLiga 1Manucheckhr DzhalilovTajikistan

Berita Terkini