x

Pemain Persipura Tidak Kirim Video Latihan, Jacksen Tiago Ogah Pikirkan Denda

Selasa, 7 April 2020 13:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tak mau sibuk memikirkan denda bagi pemainnya yang kedapatan mangkir tidak mengirimkan video latihan di grup.

INDOSPORT.COM - Pelatih Klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tak mau sibuk memikirkan denda bagi pemainnya yang kedapatan mangkir tidak mengirimkan video latihan di grup WhatsApp tim selama masa karantina mandiri dari penyebaran virus corona.

Pelatih asal Brasil ini hanya menyebutkan, denda untuk pemain pasti ada namun itu urusan pihak manajemen, dan dirinya tak mau memusingkan hal tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau soal denda itu ada, tapi itu urusannya manajemen, karena mereka juga ada dalam grup tim dan bisa melihat pemain siapa saja yang absen atau tidak jalankan program latihan dan tidak mengirimkan video latihannya," ujar Jacksen, Selasa (7/4/20).

Jacksen mengungkapkan, selama program latihan mandiri itu berjalan, memang ada beberapa pemain yang tidak mengirimkan video latihannya.

Namun ia memastikan jika hal itu akan berpengaruh pada kondisi si pemain tersebut, karena akan ketinggalan dari pemain lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Memang ada beberapa pemain yang tidak mengirim videonya di grup, tapi saya rasa itu kan dari individu pemainnya dan saya pastikan mereka pasti akan ketinggalan dari pemain yang lain. Itu pasti," tandas Jacksen.

Skuat Persipura sendiri sudah menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing hampir dua pekan ini, menyusul skuat yang sudah diliburkan mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan di tengah ancaman wabah virus corona.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini