x

Cari Pengganti Smalling, AS Roma Pilih Sikut-sikutan dengan Inter Milan

Rabu, 8 April 2020 12:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan bersiap-siap ditinggal pulang Chris Smalling ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan siap melakukan langkah antisipasi kepulangan Chris Smalling ke Manchester United dengan menyaingi Inter Milan demi pemain Tottenham Hotspur.

AS Roma memang telah sukses mendatangkan Chris Smalling dari Manchester United pada 30 Agustus 2019 sebagai pemain pinjaman. Meski hanya untuk satu musim, ternyata Smalling mampu tampil memukau dan membuat pihak klub ingin mempermanenkannya.

Akan tetapi, ternyata Manchester United atau Setan Merah dikabarkan ingin memulangkannya lagi ke Old Trafford. Kontrak Smalling bersama AS Roma atau Giallorossi memang akan berakhir pada Juni 2020 atau bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mengantisipasi kepergian sang pemain, AS Roma dikabarkan mulai mencari pemain baru untuk mereka datangkan ke Stadion Olimpico. Ternyata, sosok incaran mereka itu adalah Jan Vertonghen, bek Tottenham Hotspur yang juga tengah jadi incaran Inter Milan.

Inter Milan memang sudah lama mengincar Jan Vertonghen untuk memperkuat lini belakang Antonio Conte. Namun, upaya mereka selama ini tidak terwujud lantaran klub tersebut justru fokus mendatangkan pemain lain. Namun di bursa transfer musim panas nanti, mereka akan kembali berjuang.

Hanya saja, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, AS Roma dikabarkan hanya akan mengambil langkah untuk Vertonghen jika Smalling benar-benar pulang ke Manchester United. 

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kariernya yang bersinar di Olimpico, Smalling juga langsung menjadi incaran klub-klub Liga Inggris lainnya seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur. Ini menandakan bahwa sang pemain memang memiliki kemampuan kelas dunia sehingga tidak heran Giallorossi ingin mempertahankannya.

Chris Smalling sendiri belum ada satu tahun memperkuat AS Roma dari Manchester United. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 21 kali, mencetak dua gol dan satu assist, serta mampu melakukan enam kali clean sheet.

Manchester UnitedInter MilanTottenham HotspurAS RomaChris SmallingJan VertonghenLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini