ā˜°
x

Liverpool Bisa Dapatkan Adama Traore, Asalkan....

Rabu, 8 April 2020 14:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Liverpool memiliki kesempatan untuk mendatangkan bintang asal Wolverhampton Wanderers, Adama Traore yang memiliki banderol sebesar 1,4 triliun rupiah.

INDOSPORT.COM ā€“ Liverpool dikabarkan memiliki kesempatan untuk mendatangkan winger cepat asal Wolverhampton Wanderers, Adama Traore untuk menggantikan Mohamed Salah atau Sadio Mane yang diprediksi bakal hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, Wolves memberikan banderol senilai 70 juta poundsterling (1,4 triliun rupiah) untuk pemain andalannya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Traore sendiri tampil sangat mengesankan sepanjang musim 2019/20 ini. Alumni La Masia ini berhasil mencatatkan 7 umpan dan 4 gol dari 28 penampilannya di Liga Inggris. Penampilan impresifnya tersebut adalah salah satu alasan mengapa Wolves begitu menakutkan musim ini.

Catatan tersebut membuat Liverpool berniat mendatangkan Traore ke Anfield jika Salah atau Mane benar-benar hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Jurgen Klopp telah menyatakan jika Traore akan menjadi salah satu winger papan atas dunia jika dia berada di tangan pelatih yang tepat. Dan pernyataan tersebut tampaknya sebentar lagi akan menjadi kenyataan.

Bermain di bawah arahan Nuno Espirito Santo, Traore benar-benar bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya. Apalagi Wolves cenderung sering bermain dengan skema serangan balik yang membuat kecepatannya bisa dimanfaatkan dengan sangat baik.

Baca Juga
Baca Juga

ā€œDia adalah salah satu talenta terbesar di Liga Inggris. Jika dirinya berada di dalam klub yang tepat, maka bukan merupakan suatu kejutan bagi saya jika nantinya dirinya bakal menjadi salah satu winger elit dunia,ā€ ujar Klopp ketika ditanyai perihal Traore.

Selain menarik minat Liverpool, penampilan impresif Traore sepanjang musim ini juga berhasil membuka kemungkinan dirinya akan tampil untuk kali pertama bagi timnas senior Spanyol.

Bursa TransferLiverpoolMohamed SalahAdama TraoreLiga Primer InggrisSadio ManeLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Berita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler