x

Lockdown Karena Corona, Giggs Mendadak Jadi Pelatih Kebugaran Tubuh

Rabu, 8 April 2020 11:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
Legenda Manchester United, Ryan Giggs menjadi pelatih kebugaran secara mendadak ditengah lockdown virus Corona di Inggris.

INDOSPORT.COM - Dampak lockdown virus Corona membuat aktivitas dibatasi dalam rumah saja. Hadapi kondisi ini Legenda Manchester United, Ryan Giggs malah menjelma jadi pelatih kebugaran dadakan.

Seperti diketahui sebelumnya, berkat merebaknya virus Corona yang telah menyerang Inggris membuat lebih dari 50 ribu terinfeksi dengan 6 ribu lebih korban jiwa. Efek social distancing pun lantas digalakkan hingga Liga Inggris harus ditangguhkan.

Baca Juga
Baca Juga

Karena batasan aktivitas di dalam rumah, Giggs seolah tak mau hanya aktivitas monoton tak bermanfaat. Dibanding berdiam diri, mantan pemain andalan Manchester United ini mengajak seluruh orang untuk hidup sehat dengan beberapa latihan ringan.

Dilansir laman berita The Sun, eks pemain berusia 46 tahun tersebut menjadi instruktur fitnes dengan cara berlatih di dalam garasi rumah melalui fitur live Instagram Hotel Football. Dalam sesi 25 menit tersebut, Giggs, menyampaikan pesan-pesan layaknya pelatih kebugaran asli.

"Selamat telah menyelesaikan segala latihan itu, saya harap kalian menikmatinya. Saya menerima segala umpan balik terkait hal ini. Bagaimana jika kita ulangi sesi latihan lagi?" ucap Giggs dengan semangat.

"Perlu diingat tidak ada alasan untuk tak olahraga, seperti saat ini cukup lakukan gerakan selama 25 menit saja. Coba lakukan latihan sendiri, tetap di rumah, dan semoga aman," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Giggs, ada Cristiano Ronaldo selaku mantan pemain Setan Merah yang juga menggelar aksi olahraga selama masa lockdown virus Corona. Dalam unggahan dengan tajuk Nike Living Room Cup Challenge itu, winger Timnas Portugal melakukan latihan core crusher sealam 45 detik.

Terlepas dari itu, langkah Giggs tak hanya sebatas tunjukkan kegiatan positif selama masa lockdown virus Corona melainkan juga tindakan mulia. Bersama mantan rekannya di Manchester United, Gary Neville, dirinya membuka dua hotel di Manchester sebagai tempat tinggal tenaga kesehatan.

Manchester UnitedInggrisRyan GiggsOlahragaBola InternasionalSepak BolaSportainmentVirus Corona

Berita Terkini